alexametrics

Jadi Teman Setia, Pure Saturday Warnai Booth Suzuki di GIIAS 2019

loading...
Jadi Teman Setia, Pure Saturday Warnai Booth Suzuki di GIIAS 2019
Jadi Teman Setia, Pure Saturday Warnai Booth Suzuki di GIIAS 2019
A+ A-
TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Band beraliran pop indie asal Bandung yang digawangi oleh Satrio (Iyo), (vokal, gitar), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (drum), Ade Muir (bass), Arief Hamdani (gitar) kemarin (20/7).

Pelopor band indie pop Indonesia ini dalam aksi panggungnya menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019 dengan membawakan beberapa tembang pilihan seperti “Later”, “Cokelat”, “Spoken”, “Kosong”, “Elora”, “Pagi”, dan “Almamater”.




Kehadiran mobil-mobil andalan Suzuki semakin memperkuat ikatan dengan para personel band Pure Saturday, karena dalam kesehariannya mereka menggunakan unit kendaraan dari Suzuki, bahkan dua orang personelnya memiliki kenangan dengan kendaraan legendaris Suzuki Jimny.

Iyo, sang vokalis hingga saat ini kerap menggunakan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan operasional kantor. Iyo pun memiliki sejarah bersama keluarga dengan menggunakan Suzuki Jimny generasi kedua yang dirilis pada tahun 1980-an.

Selain Iyo, Ade Muir, sang bassist yang menggandrungi mobil retro memiliki Suzuki Esteem tahun 1996 yang dibeli pada tahun 2012, hingga saat ini kendaraan tersebut masih dalam kondisi baik dan masih digunakan oleh keluarganya.

Selain itu, sebagai penggemar off road, Ade juga pernah menggunakan Jimny Katana keluaran tahun 1990 yang menjadi teman berkendara Ade semasa kuliah di Bandung. “Tidak hanya sekadar memenuhi hobi dan mengakomodir keseharian saya, mobil Suzuki Jimny memang terbukti tangguh dan lincah”, tutup Ade.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak