Apple Bakal Pakai Logo Pelangi Lagi?

Senin, 22 Juli 2019 - 11:02 WIB
Apple Bakal Pakai Logo Pelangi Lagi?
Apple Bakal Pakai Logo Pelangi Lagi?
A A A
JAKARTA - Apple sepertinya akan kembali ketika masa-masa awal perusahaan itu berdiri. Dikabarkan bahwa Apple akan menggunakan logo ikonik pelangi-nya kembali.

Menurut sebuah aporan dari sumber terpercaya, menyebtukan Apple memang ingin mengembalikan lagi logo pelangi tersebut ke beberapa produknya. Namun seperti yang kita ketahui, Apple saat ini memiliki produk dengan warna yang 'bersih' dan minimalis.

Kemungkinan logo pelangi ini akan hadir di edisi khusus seperti iPhone PRODUCT (RED) atau mungkin akan disematkan di produk komputer Mac.

Sebelum meninggalkan Apple beberapa waktu lalu, bos desain Apple Jony Ive pernah mengucapkan keinginan perusahaan untuk membangkitkan lagi logo apel dengan corak pelangi tersebut.

"Ada resonansi dengan logo pelangi yang telah menjadi bagian dari identitas kami selama bertahun-tahun. Pelangi juga merupakan ekspresi positif dan menggembirakan dari beberapa nilai inklusi kami," ucapnya dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (20/7/2019).

"Dan saya pikir salah satu alasan utama tersebut beresonansi dengan sangat cepat dan begitu mendalam dengan kami adalah bentuk koneksi dari sudut pandang desain estetika. Setengah lingkaran berhubungan dengan keindahan dan alami dengan bentuk cincin itu," sambung Ive.

Logo jadul yang dipakai Apple pada era 1970-an ini memilikibentuk yang sama yakni seperti sebuah buah aplle tergigit. Yang membedakan cuma warna di mana memiliki gradasi serupa pelangi yang tersusun secara horizontal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0642 seconds (0.1#10.140)