alexametrics

Samsung Galaxy Fold Lewati Semua Pengujian, Tanda Segera Meluncur

loading...
Samsung Galaxy Fold Lewati Semua Pengujian, Tanda Segera Meluncur
Internal Samsung menyebutkan pengujian terhadap Galaxy Fold sudah dijalani perangkat. Artinya, handphone layar lipat tersebut siap meluncur segera. Foto/GSM Arena
A+ A-
SEOUL - Agustus akan menjadi bulan sibuk bagi Samsung. Di bulan ini mereka berencana meluncurkan Galaxy Note10 dan ditambah mempersiapkan peluncuran ulang Galaxy Fold. Ya, laporan terbaru mengklaim raksasa Korea Selatan itu siap meluncurkan handphone dengan layar dapat dilipat itu.

Menurut para ahli dan sumber internal perusahaan, raksasa teknologi Korea telah mengubah desain engsel dan layar. Samsung juga telah menguji perangkat. Hanya butuh beberapa sentuhan akhir yang dibutuhkan sebelum peluncuran.

Namun, ungkap laman GSM Arena, peluncuran pada bulan Juli ini tampaknya masih seperti skenario yang kurang memungkinkan. Namun mengingat rumor baru, semuanya terlihat baik untuk dilangsungkan di bulan depan.



Peluncuran Galaxy Fold dikalkulasikan terjadi sesaat setelah acara Galaxy Note10 Unpacked 7 Agustus mendatang. Hanya industri meragukan bila Samsung akan mengungkap kedua ponsel handphone dalam waktu bersamaan.Peluncuran Galaxy Fold menjadi pertaruhan harga diri Samsung karena terus tertunda sejak direncanakan diluncurkan berbulan-bulan lalu di AS. Sementara pesaingnya, Huawei, menyatakan kesiapannya melepas Huawei Mate X sebagai ponsel layar lipat pertamanya pada September mendatang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak