Stand Perkakas Automotif Ini Pangkas Harga 70% Khusus di GIIAS

Senin, 22 Juli 2019 - 01:00 WIB
Stand Perkakas Automotif Ini Pangkas Harga 70% Khusus di GIIAS
Stand Perkakas Automotif Ini Pangkas Harga 70% Khusus di GIIAS
A A A
TANGERANG - Tekiro Tools ikut ambil bagian dalam pameran automotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. "Membumikan" produknya, mereka berani memangkas harga hingga 70%.

Pameran yang berlangsung 18-28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Tekiro yang kelima sejak GIIAS diadakan pada 2015. Untuk tahun ini terbilang spesial karena ada produk baru dan diskon 70% untuk produk motorcycle toolset selama pameran GIIAS 2019.

“Pada pameran GIIAS 2019 kami juga akan menampilkan produk anyar seperti mesin pengisian angin nitrogen dan dongkrak mesin. Produk baru yang kami launching ini tentunya merupakan hasil riset dan permintaan dari masyarakat, khususnya penghobi automotif. Bagi para pengunjung juga bisa mencoba secara langsung demo produk yang ada di stand kami," kata Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Selain diskon 70% untuk produk motorcycle toolset, tahun ini Tekiro juga menawarkan harga-harga menarik dan hadiah langsung pula untuk pembelian seperti mechanic tools, tire changer, roller cabinet, mesin pengisian nitrogen, dan dongkrak.

Ajang tahunan ini menjadi sarana bagi Tekiro untuk lebih dekat dengan konsumennya. Sekaligus mempermudah mereka untuk dapat memiliki dan melengkapi produk Tekiro-nya karena stand di gelaran GIIAS selalu menampilkan varian perkakas automotif secara lengkap.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2945 seconds (0.1#10.140)