alexametrics

Redmi Goda Konsumen dengan Foto Hasil Bidikan Kamera Ponsel 64 MP

loading...
Redmi Goda Konsumen dengan Foto Hasil Bidikan Kamera Ponsel 64 MP
Redmi membagikan foto hasil bidikan kamera beresolusi 64 MP. Ini menandakan pabrikan segera merilis handphone berkemampuan sensor 64 MP. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Redmi berjanji membuat pengumuman yang penting hari ini. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh General Manager Redmi, Lu Weibing.

Hanya pengumuman yang disampaikan bukanlah berwujud peluncuran produk. Melainkan semacam foto "penggoda". Lu Weibing baru saja merilis petunjuk pertama keberadaan ponsel Redmi dengan kamera 64 MP.

Jadi Redmi bisa menjadi OEM pertama yang merilis smartphone dengan sensor kamera 64 MP. Lu Weibing di halaman Weibo-nya sendiri telah merilis sampel kamera pertama dari ponsel berkamera 64 MP.
Redmi Goda Konsumen dengan Foto Hasil Bidikan Kamera Ponsel 64 MP

Sampel mengungkapkan, gambar yang sangat jelas tentang kucing dan taman Teknologi Xiaomi. Menariknya, detail gambar terpelihara dengan baik bahkan setelah sensor melakukan zoom.



Sayangnya detail tentang handset Redmi yang menggembar-gemborkan kamera 64 MP sama sekali tidak ada, meskipun kita dapat melihat aplikasi kamera pada gambar di bawah ini.
Redmi Goda Konsumen dengan Foto Hasil Bidikan Kamera Ponsel 64 MP
Identitas ponsel Redmi masih belum diketahui. Meskipun ada beberapa dugaan bahwa ponsel Redmi pertama yang menggunakan kamera sebesar ini adalah Redmi Note 8, atau bisa juga Redmi K30 Pro. Tetapi kami tidak yakin perangkat tersebut akan diluncurkan tahun ini, mengingat seri Note 7 dan K20 baru berusia beberapa bulan di pasaran.

Dengan hadirnya Redmi melalui foto beresolusi 64 MP, kita dapat yakin bahwa unit Redmi dengan kamera seperti itu di belakangnya bisa menjadi kenyataan segera.

Selain Redmi/Xiaomi, OEM lain seperti realme juga dikabarkan sedang mengerjakan ponsel dengan kamera 64 MP. Namun yang masih belum diketahui adalah kapa berapa perangkat ini akan masuk pasar.

Sensor Samsung ISOCELL Bright GW1
Kabarnya handhone Redmi saat diluncurkan akan dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 yang diluncurkan kembali pada bulan Mei. Sensor ini menggunakan piksel berukuran 0,8nm yang sama dengan sensor 48 MP Samsung.

Kamera bergantung pada teknologi Tetracell penggabungan piksel demi menghasilkan gambar 16 MP tunggal dalam lingkungan cahaya rendah. Bidikan 64 MP sangat detail dalam lingkungan yang lebih terang menggunakan algoritma remosaic.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak