Beri Jaminan ke Konsumen, SIS Bongkar Habis-Habisan Suzuki Jimny

Selasa, 23 Juli 2019 - 00:42 WIB
Beri Jaminan ke Konsumen, SIS Bongkar Habis-Habisan Suzuki Jimny
Beri Jaminan ke Konsumen, SIS Bongkar Habis-Habisan Suzuki Jimny
A A A
TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menghadirkan generasi teranyar kendaraan off road 4x4 yaitu Jimny.

Menjadi bukti dari komitmen Suzuki untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan permintaan konsumen, Jimny hadir dengan dapur pacu yang lebih bertenaga serta berbagai fitur unggulan yang memaksimalkan performa tangguh sekaligus gesit saat mengarungi berbagai jenis kontur jalan tanpa mengurangi kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

“Sebagai kendaraan compact off road satu-satunya di Indonesia, Jimny kami bekali dengan berbagai fitur orisinal, salah satunya adalah All Grip Pro. Fitur ini dapat memuaskan para profesional yang membutuhkan performa mengemudi dengan respon cepat serta bermanuver di medan yang sulit. Sesuai dengan tagline ‘Gear for Pro’, Suzuki Jimny menjadi jawaban atas ekspektasi akan kebutuhan fungsional untuk mendukung beragam aktivitas para pengguna profesional.” tutur Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS di ICE BSD Tangerang, Senin (23/7/2019).

Sebagai kendaraan yang telah menjadi andalan para pecinta off road sejak tahun 1979, kehadiran Suzuki Jimny menawarkan berbagai keunggulan yang menunjang performa berkendara.

Jimny memiliki dimensi dengan panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm yang dirancang secara compact, kokoh, dan gesit untuk menerjang berbagai kontur jalan. Tak hanya itu, manuver Jimny semakin lincah melalui pengaturan tiga sudut: approach angle sebesar 37°, ramp breakover sebesar 28°, dan departure angle sebesar 49° di bagian roda yang menentukan tingkat kecuraman medan yang bisa dilalui tanpa mengenai bumper atau under body.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9433 seconds (0.1#10.140)