alexametrics

Pembalap Teruhito Sugawara Kembali Hadir di GIIAS

loading...
Pembalap Teruhito Sugawara Kembali Hadir di GIIAS
Teruhito Sugawara ke booth Hino Indonesia dalam ajang GIIAS 2019
A+ A-
TANGERANG - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan kembali pembalap utama Hino Team Dakar Rally, Teruhito Sugawara ke booth Hino Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Teruhito Sugawara kembali menyapa dan berbagi pengalaman serta cerita mengenai keterlibatannya dalam rally paling ganas ini hingga dia berhasil menjadi juara dalam gelaran Dakar Rally.

“Hino turun di dakar rally menggunakan mesin dan transmisi yang sama dengan apa yang kami sediakan untuk kelancaran bisnis customer disini. Hino menjadi satu – satunya brand asal Jepang yang turut serta di kategori truk dalam Dakar Rally, serta menggunakan truk yang diproduksi masaal untuk balapan terganas ini, Untuk itu ini bukti kekuatan dan ketangguhan truk Hino”, tutur Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan persnya di ICE BSD Tangerang.



Dalam kunjugan keduanya ke Indonesia, setelah tahun lalu turut juga hadir di GIIAS. Teruhito Sugawara berbagi cerita ketika pertama kali terjun di Dakar Rally pada tahun 1997 sebagai mekanik ayahnya yang merupakan pembalap tertua di Dakar Rally dan tercatat dalam buku rekor dunia yaitu Yoshimasa Sugawara, 77 tahun.

Hino Team Sugawara sendiri menambah rekornya yang cemerlang pada Reli Dakar tahun ini. Tim ini menurunkan dua kendaraan Hino500 Series atau New Generation Ranger dalam balapan yang sangat berat di Peru, Amerika Selatan.

Teruhito Sugawara yang kaya pengalaman mengikuti lomba ini berhasil finis diperingkat kesembilan di kategori truk umum. Finis yang luar biasa ini dicapai ditengah persaingan yang ketat dan didominasi oleh truk – truk kelas berat dengan mesin yang lebih besar melampaui 10 liter.

Selain itu Hino berhasil terus mempertahankan tradisi juara, dimana hasil Dakar Rally 2019 membuat Hino 10 kali berturut – turut juara di kelas under 10 liter dan tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 28 tahun ke ikut sertaannya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak