alexametrics

Berkendara Lebih Cerdas dan Nyaman dengan Datsun Go Smart

loading...
Berkendara Lebih Cerdas dan Nyaman dengan Datsun Go Smart
Kabar gembira bagi pecinta Datsun. Datsun Go Smart hadir dengan sistem yang serba terkoneksi. Dilengkapi monitor 2DIN 6.75-Inch dan akses koneksi cepat untuk smartphone.
A+ A-
JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta Datsun. Datsun Go Smart hadir dengan sistem yang serba terkoneksi. Dilengkapi monitor 2DIN 6.75-Inch dan akses koneksi cepat untuk smartphone. Juga membantu Anda untuk arahan tepat ke tempat tujuan, dengarkan musik, menonton video, pesan singkat dan chat, navigasi.

Bila Anda membeli mobil Datsun sekarang, Anda akan mendapatkan cicilan mulai Rp1 juta atau dapatkan DP spesial khusus untuk Anda. Tapi ingat, selama periode terbatas.

Datsun Go Smart pada menu applications di head unit Datsun Anda, Anda dapat menggunakan apps pada smartphone Anda untuk menunjang perjalanan Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi yang tersedia untuk Apple maupun Android. Silakan klik pada pilihan di bawah ini sesuai dengan sistem operasi smartphone Anda.



Anda dapat berkendara sambil mendengarkan lagu favorit yang tersimpan di smartphone-mu stereo system Datsun CROSS. Tidak menyimpan lagu di smartphone? Jangan khawatir, AM/FM Radio pada Datsun CROSS akan memastikan kamu tetap up-to-date dengan lagu-lagu hits saat ini.

Sambungkan smartphone-mu, atau pemutar musik portabel lainnya melalui USB atau AUX jack. Konektivitas Bluetooth* pada head unit juga memungkinkan untuk penggunaan hands-free, memastikan Anda tetap aman di perjalanan.* Bluetooth is a registered trademark of Bluetooth SIG, Inc. America.

Bila Anda tak sempat beli Datsun di ajang Royal Plaza Surabaya (9-14 Juli 2019), Plaza Medan Fair (16-21 Juli 2019), atau di Bandung Indah Plaza(16-21 Juli 2019), masih ada kesempatn di pameran mobil motor terbesar: Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak 19 hingga 28 Juli 2019).
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak