alexametrics

MSI Boyong Enam Produk dengan Sasaran Penggila Game di Tanah Air

loading...
MSI Boyong Enam Produk dengan Sasaran Penggila Game di Tanah Air
Jajaran manajemen MSI saat peluncuran enam perangkat game baru mereka di Jakarta. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - MSI (Micro-Star International) meluncurkan enam produk barunya ke Indonesia. Produk tersebut meliputi empat laptop seri GT76 Titan, GE65 Raider, GS75 Stealth, dan Prestige 15. Sementara kedua produk lainnya adalah X570 Motherboard Series dan kartu grafis NAVI.

Keenam produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar game yang terus bertumbuh di Tanah Air. Karena pertumbuhan eSport dan industri keratif terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

"Indonesia juga menjadi salah satu pasar video game terbesar di Asia Pasifik, dengan angka USD941 juta atau sekitar Rp13 triliun," kata Michael Liang General Manager MSI Indonesia CND/GNP saat peluncuran di kawasan Kuningan, Jakarta.



Notebook pertama ada MSI GT76 Titan yang merupakan seri tertinggi dari semua laptop gaming MSI. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 dengan kecepatan 5.0GHz. MSI GT76 Titan dilengkapi dengan Cooler Boost Titan yang emmiliki 4 buah kipas dan 11 heat pipe serta dapat meningkatkan aliran udara hingga 2,25 kali.

Kemudian ada MSI GE65 Raider yang memiliki bingkai bezel setipis 5 mm. Dengan begitu, perangkat dapat disematkan dalam chassis yang lebih kecil 11% dibanding laptop berukuran sama pada umumnya.

Seri GE65 yang diperuntukan bagi para gamer lantaran dilengkapi berbagai fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman dalam bermain game, termasuk diantaranya Cooler Boost 5, keyboard per-key RGB, serta Giant Speaker.

Selanjutnya ada MSI GS75 Stealth. Laptop ditenagai prosesor hingga Intel Core generasi ke-9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Max-Q.

MSI juga turut menyematkan Cooler Boost Trinity+ dalam laptop ini dengan 3 kipas dan 47 bilah kipas yang diklaim menjamin kestabilan suhu. Dari sisi komponen, MSI membawa X570 Motherboard Series yang membawa fitur baru Frozr Heatsink guna menghasilkan sistem pendinginan yang lebih baik.

Ada beberapa model dari Motherboard X570, antara lain MEG X570 Godlike dan MEG X570 ACE untuk para gamer antusias, MPG X570 Gaming Pro Carbon WiFi, MPG X570 Gaming Edge WiFi, MPG X570 Gaming Plus untuk performance gaming, X570-A Pro Prstige dan X570 Creationn bagi para kreator.

Produk terakhir adalah MSI VGA card NAVI berbasis AMD Radeon RX 5700 dan 5700 XT. Kedua kartu grafis ini memiliki kecepatan 1.650 Mhz yang bisa di-overlock hingga 1.905MHz serta performa yang tinggi untuk gaming 1440P.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak