Surindo Hadirkan Ban Futuristik Lengkapi Line Up OEM Dunlop

Selasa, 23 Juli 2019 - 16:35 WIB
Surindo Hadirkan Ban Futuristik Lengkapi Line Up OEM Dunlop
Surindo Hadirkan Ban Futuristik Lengkapi Line Up OEM Dunlop
A A A
TANGERANG - PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban Dunlop di Indonesia memberikan kejutan dengan jajaran produk unggulan di ajang The 27th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada 18 – 18 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Tidak tanggung-tanggung ban masa depan persembahan Dunlop dihadirkan selama pameran berlangsung. Terletak di pre-function Hall 8, booth PF8, booth Dunlop memperkenalkan Smart Tyre Concept, teknologi pengembangan ban yang sukses menciptakan ban untuk mendukung mobilitas di masa depan. Salah satunya adalah air-less tyre atau ban tanpa tekanan udara, dengan nama Gyroblade.

Gyroblade memiliki konstruksi yang terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama adalah pelek dari bahan logam yang menempel pada as kendaraan. Pelek ini dikelilingi oleh material resin khusus yang menggantikan fungsi ruang udara di ban konvensional. Bagian paling luar adalah telapak ban yang berfungsi seperti telapak ban pada umumnya.

Kehadiran Gyroblade di booth Dunlop ini pun sejalan dengan tema Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, “Future in Motion” yang memberikan suguhan produk teknologi otomotif masa depan.

Selain air-less tyre, sejumlah line up OEM Dunlop juga menjadi andalan di GIIAS 2019, seperti Enasave EC300+, seri ban ramah lingkunan yang menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil sebagai ban orisinil seperti Toyota (All New Kijang Innova, All New Rush, Sienta, Grand New Veloz, Grand New Avanva), Honda (B-RV, New Mobilio, Brio), Daihatsu (All New Terios, Great New Xenia), Mitsubishi (X-Pander), Nissan (All New Livina), dan Suzuki (All New Ertiga).

Sementara untuk mobil kelas SUV, Dunlop menghadirkan ban OEM Sport Maxx 050 yang dipakai Honda (All New Honda C-RV (1.5 Turbo Prestige dan 1.5 Turbo), dan HR-V). Grandtrek AT25 yang dipilih sebagai ban orisinil Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport, serta Grandtrek ST30 yang dipercaya sebagai ban orisinil Nissan All New X-Trail (2.0 & 2.5). Bahkan New Nissan X-Trail VL terbaru mempunyai spesifikasi ukuran 255/55R19, tampil gaya dan elegan.

Sedangkan untuk segmen ban dengan rim 17 dan keatasnya, Dunlop juga memamerkan beberapa tipe, seperti SP Sport LM704, Direzza DZ101, dan Veuro VE302. Sangat cocok untuk anda yang menginginkan mobil dengan penampilan modis dan sporty.

Tidak hanya ban mobil, ban motor pun tidak terlewatkan untuk dipamerkan Dunlop, baik untuk medan on-road seperti Sportmax GPR-300 dan ScootSmart. Serta ban off-road, Geomax Series dan ban teranyar DGX-01 untuk grasstrack atau adventure yang baru dirilis Februari lalu.

Tidak hanya jajaran produk-produk unggulan, Dunlop juga menyuguhkan sejumlah permainan dan program menarik untuk menarik pengunjung. Diantaranya, Dunlop Car Racing, permainan kinetik yang berhadiah keren. Ada juga kompetisi foto dan video, dan talkshow tentang Eco Driving bersama youtuber otomotif ternama, Mas Wahid.

Sementara jangan alpa dengan Booth Falken di ajang GIIAS 2019. Falken merupakan sister company Dunlop di Indonesia, sehingga manajemen masih satu atap dengan PT Sumi Rubber Indonesia yang notabene produsen ban Dunlop di Indonesia.

Falken tetap hadir dengan ambient Liverpool, sang Juara Liga Champions 2018-2019. Setidaknya, hal ini sejurus dengan Falken yang notabene Official Global Tyre Partner Liverpool FC, sehingga wajar, jika layout booth didominasi oleh nuansa Liverpool FC.

Selain menyajikan line up andalan Falken yang identik dengan stylish di pasar Tanah Air, ada sejumlah hadiah menarik dan games, termasuk juggling di arena booth Falken. Booth dengan sentuhan Liverpool bakal menghangatkan suasana pameran di sini.
Jadi, tunggu apalagi segera, kunjungi Booth Dunlop dan Falken selama pameran GIIAS berlangsung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1761 seconds (0.1#10.140)