MPMParts Memperkuat Jaringan Bisnis Aftermarket di Indonesia

Selasa, 23 Juli 2019 - 18:02 WIB
MPMParts Memperkuat Jaringan Bisnis Aftermarket di Indonesia
MPMParts Memperkuat Jaringan Bisnis Aftermarket di Indonesia
A A A
PT Putra Mustika Prima (MPMParts) resmi meluncurkan distribusi produk aki Hitachi sebagai hasil kerjasama eksklusif dengan Hitachi Chemical Storage Battery (Thailand) Public Company Limited (“HCBT”) dalam acara konferensi pers yang diadakan hari ini di ICE BSD City, Tangerang Selatan di ajang GIIAS.

Acara yang turut dihadiri oleh Manajemen MPMParts, CEO HCBT, serta mitra bisnis dari MPMParts. Menempati booth di Hall 10-A9 pada gelaran GIIAS, MPMParts akan menyajikan display aki Hitachi (Hitachi Battery) yang mengedepankan teknologi Jepang dalam proses produksi, kontrol kualitas dan desain.

Menggabungkan pengalaman selama 100 tahun di Jepang, dan 30 tahun di Thailand, aki Hitachi (Hitachi Battery) dipastikan akan menjadi batere dengan performa tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan zaman.

“Kami mengucapkan terima kasih telah ditunjuk menjadi distributor tunggal aki Hitachi untuk wilayah Indonesia. Kerjasama ini konsisten dengan tujuan kami untuk mempercepat inisiatif strategis dari MPMParts untuk menjadi mitra terkemuka & pilihan pelanggan dalam bisnis aftermarket melalui produk dan layanan serta operasional yang terbaik,"

Pelanggan mengharapkan solusi produk dengan kualitas yang lebih baik dan tahan lama dan ini bisa didapatkan dari produk aki Hitachi (Hitachi Battery). ” tergas Momog Irnawan, CEO MPMParts dalam keterangan persnya di ICE BSD Tangerang (23/7/2019).

Sementara itu, Mr. Toshinori Osumi, CEO HCBT mengatakan Aki Hitachi (Hitachi Battery) “Maintenance Free” diproduksi dengan memanfaatkan elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan terhadap korosi.

“Jumlah kepemilikan sepeda motor di Indonesia adalah yang terbesar di Asia Tenggara, dan peluang bisnis yang besar diharapkan juga dari pasar roda empat seiring dengan kemajuan otomotif. Dengan memanfaatkan jaringan distribusi MPMParts yang luas dan kemampuan manajemen penjualan, kemitraan ini akan memberi kami akses tak tertandingi ke pasar Indonesia dan akan memungkinkan kami untuk meningkatkan nilai merek Hitachi Battery.” jelas Mr. Toshinori Osumi.

Mengomentari kerjasama tersebut, Chief Executive Officer MPMX Group Suwito Mawarwati mengatakan, Kerjasama ini menegaskan komitmen jangka panjang MPMX dalam bisnis aftermarket. Kami bangga dapat bermitra dengan Hitachi Chemical yang keahlian dan pengalamannya dalam pembuatan baterai untuk kendaraan roda dua dan roda empat.
Kami ingin secara aktif membentuk pasar dengan menawarkan produk yang berkualitas kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa dengan menggabungkan kemampuan dari kedua belah pihak, kami akan dapat melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan pada akhirnyameningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. " tegas Suwito.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8449 seconds (0.1#10.140)