alexametrics

Samsung Emoh Luncurkan Galaxy Fold di Pasar yang Kecil

loading...
Samsung Emoh Luncurkan Galaxy Fold di Pasar yang Kecil
Samsung dikabarkan mengurangi jumlah pasar yang akan mendapatkan Galaxy Fold. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Galaxy Fold telah menyelesaikan tes akhir dan mendekati pintu peluncuran kembali. Namun laporan baru dari laman Sammobile tidak membawa kabar baik untuk beberapa pasar yang menantikannya.

Laman Giz China menyebutkan, Sammobile terkenal dengan arsip besar firmware resmi Samsung dari semua varian perangkat. Dan tampaknya Samsung telah mulai mengurangi jumlah firmware regional yang diuji untuk Galaxy Fold.Ini menunjukkan adanya penurunan jumlah negara di mana handphone akan diluncurkan kembali. Setidaknya untuk peluncuran awal.
Di antara pasar yang terputus, Sammobile melaporkan ada nama Italia dan Belanda. Laporan yang sama mengonfirmasi perangkat layar lipat itu menyambangi Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, dan India.

Mungkin Samsung memiliki jumlah unit yang lebih terbatas dari yang diperkirakan sebelumnya. Itulah sebabnya mengapa pabrikan mungkin memfokuskan upayanya hanya pada beberapa pasar utama.



Menurut laporan sebelumnya, versi peningkatan Samsung Galaxy Fold telah berhasil lulus uji ketahanan. Perusahaan percaya cacat yang ada di Lipatan Galaxy sebelumnya hilang.Hal itu menunjukkan Galaxy Fold baru akan segera memasuki pasar. Namun, Samsung secara resmi mengatakan bahwa tidak ada tanggal rilis untuk Galaxy Fold baru.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak