Isuzu Serahkan Piagam Apresiasi Kepada 51 Perusahaan Karoseri

Jum'at, 26 Juli 2019 - 10:02 WIB
Isuzu Serahkan Piagam Apresiasi Kepada 51 Perusahaan Karoseri
Isuzu Serahkan Piagam Apresiasi Kepada 51 Perusahaan Karoseri
A A A
TANGERANG - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia memproduksi kendaraan yang dapat dipergunakan sebagai kendaraan penumpang maupun barang. Oleh karena itu, maka karoseri merupakan rekan kerja yang sangat penting bagi kami. Sehingga kita harus senantiasa meningkatkan kerjasama antara Isuzu dan karoseri.

Karoseri adalah perusahaan yang mengambil alih tahap akhir pembuatan kendaraan dengan memasangkan bodi kendaraan pada kabin chassis (kendaraan yang belum lengkap) yang diproduksi dan disediakan oleh PT. IAMI.

Kami sangat mendukung program pemerintah dalam rangka peningkatan pelayanan dan tertib administratif di jajarannya. Oleh karena itu, Kami berikan apresiasi kepada 51 perusahaan Karoseri yang telah bersinergi dan mensupport pembuatan Surat Keputusan Rancang Bangun (SKRB) untuk Isuzu. Apresiasi ini merupakan bukti nyata kami untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Isuzu dan Karoseri.

Dalam rangka meningkatkan kualitas bersama antara Isuzu dan Karoseri, kami juga membetuk tim ahli untuk men-support kebutuhan teknik karoseri, di bidang mekanik maupun bidang elektrik. Tim tersebut juga di-support langsung dari advisor dari Japan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)