alexametrics

HP Indonesia Jualan Laptop Gaming Layar Ganda Rp65 Juta, Apa Bagusnya?

loading...
HP Indonesia Jualan Laptop Gaming Layar Ganda Rp65 Juta, Apa Bagusnya?
HP Omen X 2S didukung oleh hotkey khusus guna mendukung kemampuan multifungsi laptop tersebut. Notebook gaming ini hanya dibanderol Rp65 juta per unit. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan teknologi Hewlett-Packard atau dikenal dengan HP baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru, OMEN X 25 untuk pasar Indonesia. Ini merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia. Laptop tersebut diklaim cocok bagi pengguna yang melakukan banyak fungsi di satu perangkat.

Market Development Manager HP Indonesia, Edo Jonathan Chandra, mengatakan, Omen X 2S didukung oleh hotkey khusus guna mendukung kemampuan multifungsi laptop tersebut.
HP Indonesia Jualan Laptop Gaming Layar Ganda Rp65 Juta, Apa Bagusnya?

Omen 2S dilengkapi fitur real-time screen mirroring yang berfungsi memotong dan memperbesar objek di layar utama. OMEN X 2S mengintegrasikan layar sentuh 6-inci 1080p yang mudah digunakan.

Hal ini memungkinkan pemain mengirim pesan WhatsApp, mendengar musik, dan berbagai aktivitas lainnya. Sekaligus berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat lunak OMEN Command Center.



Selain menjadi laptop pertama dengan layar ganda, Omen X 2S merupakan laptop gaming yang dilengkapi liquid metal compound sebagai bagian dari sistem Thermal Grizzly Conductnout. Sistem itu memiliki kemampuan konduktifitas termal 10 kali lebih baik dari thermal grease.
HP Indonesia Jualan Laptop Gaming Layar Ganda Rp65 Juta, Apa Bagusnya?

Notebook memiliki ukuran layar 15,6 inci dengan opsi resolusi hingga 4K UHD (3840 x 2160) IPS dan refresh rate hingga 240 Hz. Omen X 2S menggunakan prosesor dengan opsi hingga Intel Core i9 9th Gen dan opsi kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 Max-Q design.

Berapa harganya? Omen X2S "hanya" dihargai Rp65 juta per unit dan baru bisa dipesan pada September mendatang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak