Kerek Pembiayaan Kendaraan, WOM Finance Imingi Calon Nasabah Mobil Motor

Jum'at, 26 Juli 2019 - 18:38 WIB
Kerek Pembiayaan Kendaraan, WOM Finance Imingi Calon Nasabah Mobil Motor
Kerek Pembiayaan Kendaraan, WOM Finance Imingi Calon Nasabah Mobil Motor
A A A
JAKARTA - Tahun ini industri automotif menurun. Hal itu terlihat dari raihan perusahaan pembiayaan kendaraan pada semester satu 2019, baik untuk kendaraan baru maupun second. Karena itu, mereka dituntut melakukan inovasi yang dapat mengerek nasabah atau konsumen baru.

Sadar akan kondisi tersebut, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan memunculkan beragam produk serta promo. Kini mereka menyusun strategi promo menarik bernama WOMBASTIS yang dihelat mulai 1 Juli-31 Desember 2019.

Program undian ini menawarkan beragam hadiah yang menarik. Di antaranya 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia @5 gram, dan hadiah utama 1 unit mobil. "Kami berharap melalui program ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya kepada WOM Finance,” kata Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja saat konferensi pers WOMBASTIS di Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Cara mengikuti program undian WOMBASTIS sangat mudah. Dia menjelaskan, hanya dengan pengajuan pembiayaan motor baru, bekas, dan pembiayaan multiguna selama periode program, maka nasabah akan mendapatkan 1 buah tiket undian.

"Setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dalam program undian tersebut. Pembayaran sesuai waktunya juga dapat poin," imbuh Zacharia.

Zacharia mengamini, ajang promosi ini sebagai strategi mereka mengerek jumlah nasabah baru. Karena penjualan di semester satu tahun 2019 mengalami penurunan dibandingkan semester dua tahun lalu. "Semester dua tahun lalu pembiayaan mencapai Rp3,1 triliun dan semester satu 2019 hanya Rp2,8 juta. Dengan program ini kami berharap ada pertumbuhan dari awal tahun 10-15% agar tercapai pembiayaan Rp3,2 triliun di semester dua," sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Division Head WOM Finance, Andri Setiawan menambahkan, program WOMBASTIS merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh cabang yang berjumlah 190 cabang. “Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan WOM Finance. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari WOM Finance dan kami tidak memungut biaya tambahan untuk program ini,” ujar Andri.

Dia mengatakan, konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis perusahaa. "Ini salah satu program apresiasi kami atas kepercayaan konsumen. Selain itu, program ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman serta keuntungan bagi seluruh konsumen kami,” pungkas Zacharia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3233 seconds (0.1#10.140)