alexametrics

Jelang Rilis Platform Digital Marketing AK12, Token Mulai Dipromosikan

loading...
Jelang Rilis Platform Digital Marketing AK12, Token Mulai Dipromosikan
Jelang Rilis Platform Digital Marketing AK12, Token Mulai Dipromosikan
A+ A-
JAKARTA - Menjelang peluncuran platform digital marketing AK12, AK12 mengumpulkan dana melalui perilisan token AK12. Hasil dana dari token ini akan digunakan lagi untuk platform digital marketing mereka yang akan dirilis pada 2020 mendatang.

“Token AK12 ini didukung teknologi blockchain dengan bekerja sama dengan NEO blockchain,” kata Kholil, CEO AK12 Token di Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Kholil mengklaim token AK12 mempermudah pemiliknya yang akan memulai bisnis pada jalur digital marketing. Karena di sini memiliki akses spesial yang dapat digunakan dalam platform digital marketing AK12 untuk mempromosikan brand atau produk tanpa harus mengeluarkan biaya besar.



“Token ini memberikan pemilik hak suara untuk NEO blockchain dan membagikannya di pasar NEO,” ujarnya.

Pemilik token AK12 ini menawarkan penawaran yang menarik untuk para pemiliknya. Jika memiliki 10 token AK12, maka pemilik akan diberikan fasilitas sepenuhnya dari platform digital marketing AK12 tanpa dipungut biaya.

Dijelaskan Kholil, token AK12 adalah bagian penting dari platform digital marketing AK12. Token ini memiliki fungsi-fungsi, seperti metode pembayaran untuk keanggotaan atau langganan, pembayaran untuk membuka fitur tambahan dari platform dan untuk membuka kunci plugin yang terintegrasi secara internal, prasyarat untuk bergabung dengan program diskon, hadiah, atau program hadiah.

“Akan ada total 3.000.012 token yang disediakan. Sistem pembayaran untuk token ini tersedia dalam dua pilihan mata uang crypto, koin NEO, dan ETH,” sebutnya.

Apa itu platform AK12?
AK12 adalah platform marketing yang dibangun menggunakan teknologi blockchain yang bekerja sama dengan NEO blockchain. AK12 menawarkan manfaat teknologi blockchain dalam segi fitur, keamanan dan fleksibilitas.

“AK12 membantu bisnis yang Anda kelola tumbuh lebih besar dan luas dan menawarkan berbagai macam fitur dengan menggunakan digital advertising contents,” paparnya.

Platform ini dirancang agar para pebisnis dapat mencapai target yang lebih luas dengan berbagai macam segmentasi audiens dengan cara yang lebih mudah. Pengguna dapat membuat analisa dan menggunakan plugin yang ada untuk menciptakan program iklan yang menarik dan platform campaign.

Platform memungkinkan bisnis untuk berinteraksi dengan audiens, menyelesaikan masalah, memperluas jaringan, dan membangun kepercayaan dan loyalitas,” tandasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak