alexametrics

Moto E6, Handphone Murah Motorola Berlayar 5,5 Inci yang Diotaki SD435

loading...
Moto E6, Handphone Murah Motorola Berlayar 5,5 Inci yang Diotaki SD435
Motorola Moto E6 menampilkan kamera 13 MP di bagian belakang dengan aperture f/2.0 dan PDAF. Sementara sensor swafotonya memiliki resolusi 5 MP dan lensa f/2.0. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Motorola baru saja mengumumkan smartphone entry level terbarunya yang diberi nama Moto E6. Muncul dengan layar 5,5 inci yang relatif besar, bodinya tahan percikan air dengan menggunakan pelapis nano tahan air P2i. Teknologi yang ditemukan pada sebagian besar perangkat Motorola.

Handset ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 435 dengan CPU octa-core, Adreno 505 GPU, dan RAM 2 GB. Ponsel membawa penyimpanan internal 16 GB dan dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Laman Giz China melaporkan, Motorola Moto E6 menampilkan kamera 13 MP di bagian belakang dengan aperture f/2.0 dan PDAF. Sementara sensor swafotonya memiliki resolusi 5 MP dan lensa f/2.0.



Untuk operasionalnya, Moto E6 menggendong baterai 3.000 mAh yang mem-boot Android 9.0 Pie. Yang cukup menarik, Moto E5 memiliki baterai 4.000 mAh yang jauh lebih besar. Artinya ini penurunan spesifikasi.Moto E6 dijual di daratan Amerika seharga Rp2,1 juta. Ponsel ini juga akan datang ke Kanada akhir musim panas ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak