Pembaruan Samsung Galaxy A50 Hadirkan Peningkatan Kamera dan Keamanan

Sabtu, 27 Juli 2019 - 13:00 WIB
Pembaruan Samsung Galaxy A50 Hadirkan Peningkatan Kamera dan Keamanan
Pembaruan Samsung Galaxy A50 Hadirkan Peningkatan Kamera dan Keamanan
A A A
JAKARTA - Pada Juni lalu Samsung merilis pembaruan untuk Galaxy A50 yang memperkenalkan Mode Malam dan perekaman video Super Slo-Mo. Sekarang pembaruan baru mencapai perangkat midrange dengan beberapa perbaikan dan patch keamanan yang diperbarui.

Firmware baru ini memperkenalkan beberapa peningkatan pada kamera dan WiFi. Selain itu, ada jalan pintas baru untuk fitur pemindai QR.

Perlu dicatat bahwa melalui pembaruan ini, pengguna Galaxy A50 sedang menambal keamanan terbaru Google yang tersedia di Juli 2019.

Laman GSM Arena mengutarakan, Samsung menjaga kecepatan dengan menyediakan dukungan perangkat lunak untuk perangkat kelas menengahnya. Perusahaan menyediakan pembaruan kembali pada bulan April, diikuti oleh yang lain pada bulan Mei dengan beberapa fitur perangkat lunak baru dalam perbaikan. Cukup menarik, banyak dari pembaruan terbaru ini membawa perbaikan pada kamera handset.

Galaxy A50 adalah salah satu handset paling sukses dari perangkat mid-range baru Samsung. Karena tersedia di banyak pasar, Samsung ingin menjadikannya sebagai perangkat lebih baik bagi pelanggan yang memercayakan aktivitasnya pada A50. Pembaruan ini berbobot 190 MB dan nomor versi A505FDDU2ASG4.

Saat ini, pembaruan sedang diluncurkan di India, tapi beberapa hari ke depan akan lebih banyak pasar dimasukkan dalam jadwal pembaruan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2503 seconds (0.1#10.140)