alexametrics

Bridgestone Luncurkan Ban Mobil Sport Premium di GIIAS 2019

loading...
Bridgestone Luncurkan Ban Mobil Sport Premium di GIIAS 2019
PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) meluncurkan varian ban baru di GIIAS 2019. FOTO/WBS/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) meluncurkan varian ban baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ban Potenza S007A premium dan beperforma tinggi itu didedikasikan untuk mobil sport, coupe, dan sedan sport. Bridgestone mengatakan, Potenza S007A menawarkan jaminan pengalaman berkendara performa tinggi yang luar biasa.

Ban ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan. Selain itu, tingkat sensitivitas ban di berbagai tingkat grip sangat tinggi serta menawarkan reaksi spontan yang sesuai dengan input pengemudi. Bridgestone berkomitmen terus berinvestasi dalam teknologi sehingga selalu menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas lebih aman, lebih lancar, dan lebih mulus.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” ungkap Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT BSIN. Dia menjelaskan, Potenza S007A memiliki beberapa fitur kunci yang membuatnya ideal untuk mobil sport premium.



Pertama, bahan yang digunakan berupa Kevlar flipper dan hybrid sporal. Bahan ini memiliki tingkat kekakuan tinggi untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.

Kedua, struktur sangat optimal dari hasil kombinasi multiround block dan optimize crown shape. Kombinasi ini memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

Terakhir, setiap sipe ban ini dibentuk menjadi huruf tiga dimensi M yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. Ini memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak