alexametrics

Diunduh 38 Juta Orang, Game Pokemon Duel Disuntik Mati 31 Oktober

loading...
Diunduh 38 Juta Orang, Game Pokemon Duel Disuntik Mati 31 Oktober
Pokemon Duel akan berhenti melayani pada 31 Oktober mendatang. Permainan online ini sudah diunduh lebih dari 38 juta orang. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Mungkin ini bukan kesuksesan besar Pokemon Go, tapi menurut WCCFtech, Pokemon Duel telah diunduh lebih dari 38 juta kali dari Google Play Store sejak diluncurkan pada Januari 2017.

Ini adalah "permainan papan strategi" dengan angka-angka Pokemon yang memungkinkan Anda bersaing dengan pemain di seluruh dunia dan memiliki duel secara real-time. Tujuannya adalah menjadi pemain pertama yang mendapatkan salah satu figurmu ke gawang lawan.

Laman Phone Arena melaporkan, jika Anda memainkan game dan telah menghabiskan sejumlah uang yang diperoleh dengan susah payah untuk pembelian dalam aplikasi, tentu ini sebagai kabar buruk. Sebab pada 31 Oktober permainan benar-benar tidak akan ada lagi di Google Play Store.



Anda dapat melihat beberapa keluhan terbaru yang dibuat oleh pemain game di bagian komentar dari daftar judul di Play Store. Di sana kita dapat membaca bahwa angka-angka yang baru dirilis membuat yang lama menjadi usang dan bahwa gangguan dalam aplikasi membuat orang yang tertarik pada permainan tidak bermain. Yang lain memuji Pokemon Duel, meskipun pembaruan yang disebarluaskan awal bulan ini tampaknya mencegah beberapa veteran Pokemon Duel untuk terus menikmati permainan.

"Layanan game Pokémon Duel akan dihentikan pada 10/31/2019 pada 01.59 (UTC). Untuk detail tentang akhir layanan, silakan lihat Informasi dalam game. Terima kasih atas dukungan Anda. Kami menyadari bahwa ini tidak lama hingga akhir layanan, tetapi kami harap Anda akan terus menikmati Pokémon Duel sampai akhir," tulis pengembang dalam Daftar Google Play Store

Ada beberapa teori mengapa Pokemon Company menarik Pokemon Duel. Salah satunya adalah permainan itu tidak menarik pemain-pemain seperti dulu. Pikiran lainnya, dengan Masters Pokemon datang ke iOS dan Android, maka Pokemon Company mungkin tidak ingin bersaing dengan dirinya sendiri.

Game Pokemon Masters yang akan datang memungkinkan pelatih untuk bergabung dalam persaingan 3 vs 3 pertempuran yang berlangsung secara waktu nyata. Dengan kata lain, tim tidak akan bergiliran dalam bentrokan ini. Pokemon Masters diperkirakan akan diluncurkan musim panas ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak