Mazda 2 Facelift Mulai Bertebaran di Pasar Jepang

Minggu, 28 Juli 2019 - 10:11 WIB
Mazda 2 Facelift Mulai Bertebaran di Pasar Jepang
Mazda 2 Facelift Mulai Bertebaran di Pasar Jepang
A A A
TOKYO - Mazda Motor baru memperkenalkan versi facelift dari model ringkasnya, Demio atau yang sekarang dikenal sebagai Mazda2 di pasar Jepang.

Diharapkan mulai dijual September mendatang, mobil ini menampilkan beberapa perubahan interior dan eksterior yang patut diperhatikan. Sekilas, sepertinya tidak berubah sama sekali.

Namun, mengingat model hatchback menerima gril radiator hitam seperti Mazda6, lampu depannya lebih tipis dan desain bemper baru.

Ini juga menggunakan pelek alloy 16 inci dengan finishing mengkilap.

Mazda2 kini menampilkan lebih banyak fitur keselamatan seperti kontrol pelayaran radar dengan fungsi stop & go, lampu LED adaptif dan Lane Keeping Assist.

Sedangkan sistem G-Vectoring Control Plus fungsional memberikan stabilitas saat didorong pada kecepatan tinggi dipasang sebagai fitur standar di semua varian.

Aspek kenyamanan ditingkatkan dengan kualitas NVH yang lebih baik. Kursi pengemudi dapat diatur secara elektrik dan layar HUD terintegrasi dengan fungsi memori tempat duduknya.

Sistem terkenal yang disebut MZD Connect sekarang mendukung fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Jangan lewatkan sistem regenerasi daya rem i-Eloop dan kaca spion anti-silau.

Mazda2 masih menggunakan mesin bensin 108 liter 108hp / 141N SKYACTIV-G dengan gearbox 6-speed manual atau otomatis.

Pelanggan dapat memilih penggerak roda depan atau semua roda. Mesin diesel opsional SKYACTIV-D 1.5 dengan 104hp / 250Nm juga ditawarkan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0032 seconds (0.1#10.140)