3 Indonesia Tawarkan H3RO, Perdana Khusus Gamers di Indonesia

loading...
3 Indonesia Tawarkan H3RO, Perdana Khusus Gamers di Indonesia
Ilustrasi game. FOTO/ ist
JAKARTA - EkosistemeSportdi Indonesia tumbuh dengan sangat pesat, khususnya pada kategori mobile gaming.(Baca juga:Dibujuk Soetrisno Bachir, Amien Rais Diyakini Ogah Balik ke PAN)

Profesi sebagai atlet eSport kini sangat menjanjikan. Tak ayal, banyak dari pemain mobile gaming memiliki ambisi untuk menjadi professional gamer.Baca Juga:Emak-emak di Jepang hingga Swiss Ternyata Suka Pakai Perhiasan dari Indonesia, Ini Buktinya

Dalam bermain game mobile, tentu membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Berbagai operator di Tanah Air juga berlomba-lomba menawarkan hal itu.

Salah satunya 3 Indonesia yang meluncurkan H3RO, kartu perdana dan paket data yang dikhususkan bagi para penggemar mobile games di Indonesia.



Perdana H3RO dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internetgameshingga 7GB untuk bermain lima mobile games populer, seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

“Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industrieSport di Tanah Air,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resminya, Senin (24/8/2020).

Untuk melengkapi ekosistem ini, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+.



Selain itu, tersedia pula berbagai promo game voucher dengan harga kompetitif, yang bisa dengan mudah dibeli hanya cukup dengan pulsa 3.

Jaringan 3 telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro dengan kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah, yang diklaim membuat permainan online games menjadi lebih lancar, stabil, dan bebas lag.

“Jaringan 4.5G Pro 3 yang berkualitas menjamin kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi yang rendah, membuat permainan online game
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top