alexametrics

Belasan Ribu Tukang Ojol Serbu Festival Apresiasi Mitra

loading...
Belasan Ribu Tukang Ojol Serbu Festival Apresiasi Mitra
Belasar ribu tukang Ojol serbu Festival Apresiasi Mitra. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Bertepatan dengan peluncuran logo baru, Gojek kembali mengadakan rangkaian apresiasi mitra drivernya. Kali ini, belasan ribu mitra driver hadir dalam kegiatan Festival Apresiasi Mitra yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Hans Patuwo selaku Chief Operation Officer Gojek mengungkapkan, “Kami memberikan apresiasi kepada mitra driver kami karena kami tahu bahwa evolusi Gojek tidak dapat terjadi tanpa dukungan dari para mitra driver, ini merupakan momen kami untuk berterima kasih. Dulu, Gojek beroperasi hanya dengan mengandalkan call center.” tuturnya dalam keterangan persnya di Jakarta.

Festival Apresiasi Mitra merupakan kegiatan yang didedikasikan bagi para mitra Jabodetabek yang diisi dengan pendistribusian atribut baru, pentas seni oleh mitra dan untuk mitra, serta seremonial pelepasan mitra driver Jabodetabek untuk menyebarkan semangat baru melalui atribut baru di kota-kota lain di Indonesia.



Sementara itu, Alvita Chen selaku Senior Manager Corporate Affairs Gojek mengatakan dari rangkaian kegiatan tersebut, pendistribusian jaket baru mitra driver Gojek pun menjadi sorotan.

“Jaket merupakan komponen utama bagi keseharian mitra driver. Bukan itu saja, jaket juga menjadi simbol identitas bagi mitra driver kami, sebuah pengingat bahwa mitra driver Gojek merupakan bagian dari proses evolusi aplikasi on-demand kebangaan Indonesia. Dalam proses desain jaket pun kami melibatkan mitra driver melalui rangkaian survei dan kelompok diskusi terarah (FGD/ focus group discussion),” ujar Alvita.

Melalui serangkaian proses diskusi dengan para mitra driver, diketahui terdapat tiga hal yang paling krusial bagi para mitra driver yakni: kualitas bahan yang nyaman dan tahan lama, kantong jaket yang banyak untuk menaruh barang, dan garis reflektif untuk keamanan berkendara.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak