Oppo Reno Edisi Barcelona Dibanderol dengan Harga Rp13 Juta

Selasa, 30 Juli 2019 - 15:22 WIB
Oppo Reno Edisi Barcelona Dibanderol dengan Harga Rp13 Juta
Oppo Reno Edisi Barcelona Dibanderol dengan Harga Rp13 Juta
A A A
OPPO baru saja memperkenalkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia dengan banderol Rp12.999.000. Peluncuran tersebut sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama Oppo dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut selama tiga tahun ke depan.

Mereka juga bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk memasarkan edisi terbatas tersebut. Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dapat dibeli konsumen Indonesia mulai 25 Juli 2019. “Kerja sama Oppo dan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015. Dengan ponsel limited edition ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi konsumen Indonesia penggemar klub FC Barcelona,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Pembeda utama Oppo edisi terbatas itu ada di cover-nya. Efek gradasi warna merah tua-biru khas FC Barcelona didapat memakai teknik heatpress. Ada dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar, dan logo berukuran lebih kecil berwarna emas di bawahnya. Adapun logo berukuran besar tersebut menandakan sejarah panjang FC Barcelona sebagai klub sepak bola yang disegani, sementara logo berukuran kecil menandai keberadaan klub saat ini.

Dari sisi peranti lunak, Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition datang dengan wallpaper dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru. Fans Barca juga bisa tetap merasa dekat dengan klub kesayangan mereka berkat adanya nada dering khusus berupa lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

Oppo dan FC Barcelona memulai kerja sama empat tahun lalu dengan tema “The Smartphone of Champions”. Saat itu Oppo merilis R7 Plus FC Barcelona Edition, yang kemudian diikuti dengan sejumlah produk edisi khusus lainnya, seperti F1 Plus pada 2016, serta F3 dan R11 Plus pada 2017. Di Indonesia, produk edisi FC Barcelona Limited Edition dapat ditemui pada seri F1 Plus dan F3. Seluruhnya mencatatkan penerimaan yang baik dari konsumen.

F1 Plus FC Barcelona Edition dipesan lebih dari 3.125 penggemar FC Barcelona saat periode pemesanan, sedangkan F3 FC Barcelona Edition habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0984 seconds (0.1#10.140)