alexametrics

Rem Blong, Kawasaki Tarik Kembali Ribuan Ninja 300

loading...
Rem Blong, Kawasaki Tarik Kembali Ribuan Ninja 300
Rem Blong, Kawasaki Tarik Kembali Ribuan Ninja 300
A+ A-
NEW DELHI - India Kawasaki Motors Private Ltd mengumumkan penarikan kembali (recall) Ninja 300. Sepeda yang ditarik diproduksi antara 16 Agustus 2018 - 12 Maret 2019. Total jumlah kendaraan penarikan target mencapai 1358.

Penarikan itu dilakukan akibat kekerasan segel bibir primer di master silinder rem depan tidak cukup. Dengan demikian segel bibir primer dapat dikupas saat rem depan dioperasikan. Ini dapat menghasilkan aplikasi rem roda depan yang tidak efektif pada sepeda motor.

Motor Ninja 300 sendiri dibangun dengan komponen lokal untuk lot yang dibangun sejak setahun sebelumnya. Hasilnya adalah potensi kegagalan rem. Dealer Kawasaki sedang dalam proses menghubungi pemilik dan mengganti master silinder.



Penggantian tidak dikenakan biaya kepada pemilik sepeda. Dealer Kawasaki India akan memperbaiki sistem pengereman yang rusak secara gratis.

Sepeda motor terlaris Kawasaki di India, Ninja 300 diluncurkan tahun lalu. Itu adalah keberhasilan langsung, berkat potongan harga besar yang dibawanya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak