Paten Lenovo Ungkap Ponsel Slider Baru dengan Kamera Bundar

Selasa, 30 Juli 2019 - 20:25 WIB
Paten Lenovo Ungkap Ponsel Slider Baru dengan Kamera Bundar
Paten Lenovo Ungkap Ponsel Slider Baru dengan Kamera Bundar
A A A
BEIJING - Laman Tiger Mobiles menyebutkan, Lenovo memiliki dua paten smartphone baru. Masing-masing untuk varian berbeda dari smartphone slider yang mengungkapkan kamera menghadap ke depan.

Sketsa ponsel diajukan ke CNIPA (Administrasi Kekayaan Intelektual Nasional China) yang mengungkapkan ponsel slider baru yang masuk ke portofolio Lenovo. Lenovo Z5 Pro diluncurkan tahun lalu sebagai penawaran berbiaya rendah dengan tren slider yang muncul pada tahun 2018 bersama dengan Z5 Pro GT bertenaga tinggi dengan CPU kelas atas dan pemindai dalam-tampilan.
Paten Lenovo Ungkap Ponsel Slider Baru dengan Kamera Bundar

Dikutip dari GSM Arena, duo smartphone yang tidak disebutkan namanya itu sepertinya berasal dari jajaran yang sama. Dalam sketsa, model yang lebih rendah hanya memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang dan pengaturan sensor selfie tunggal yang terungkap ketika ponsel dalam posisi "meluncur".

Ponsel kedua memiliki penampilan yang serupa, tapi memiliki beberapa kamera lebih banyak. Ada kamera selfie ganda dan kamera rangkap tiga di belakang. Menariknya, desain benjolan kamera bundar ini jelas dipinjam dari Motorola. Perangkat sketsa terlihat sangat mirip Moto Z dengan tampilan layar penuh dengan faktor bentuk ponsel slider.

Sebagian besar perangkat Lenovo cenderung dipasarkan di China. Jadi mungkin kita tidak akan melihat ponsel seperti itu masuk ke pasar lainnya.

Kita juga tidak memiliki spesifikasi apa pun beserta paten desain perangkat. Karena itu, apa yang disampaikan di bawah ini semuanya hanya spekulasi.
Paten Lenovo Ungkap Ponsel Slider Baru dengan Kamera Bundar

Handphone slider seperti itu diharapkan menjadi penerus Lenovo Z5 Pro dan Z5 Pro GT. Di mana keduanya merupakan ponsel slider dengan pemindai dalam-tampilan.

Masing-masing handset dapat menampilkan kamera utama 48 MP dan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar. Tidak sepenuhnya jelas apakah perangkat akan melanjutkan jajaran Lenovo Z atau membuat line-up yang baru sama sekali.

Beberapa pabrikan telah datang dengan smartphone slider, tapi trennya melambat untuk memberi jalan bagi ponsel berkonsep kamera self-pop bermotor. Dengan Samsung Galaxy A80 dan ASUS Zenfone 6, tren selanjutnya bisa menjadi kamera flip-around.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8308 seconds (0.1#10.140)