alexametrics

Samsung Godok Kelahiran Galaxy M20s dengan Baterai 6.000 mAh

loading...
Samsung Godok Kelahiran Galaxy M20s dengan Baterai 6.000 mAh
Rumor terpanas untuk Galaxy M20s menunjukkan perangkat akan dikirimkan ke pelanggan dengan baterai 5.830 mAh. Jumlah itu melampaui hampir 1.000 mAh dari kapasitas M20 yang dipasok dengan baterai 5.000 mAh. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Setelah berjanji untuk mengubah portofolio midrange-nya, Samsung melahirkan Galaxy A-series dan M-series. Perangkat ini terbukti sukses, sehingga menggoda Samsung untuk meningkatkan keragamannya.

Sekarang kita sudah memiliki beberapa turunan yang sedang dikembangkan untuk kedua seri smartphone. Yang berikutnya untuk menerima upgrade kemungkinan adalah M20 untuk menjadi M20s.

Dinukil dari GalaxyClub, laman Giz China mengungkapkan, salah satu rumor terpanas untuk Galaxy M20s menunjukkan perangkat akan dikirimkan ke pelanggan dengan baterai 5.830 mAh. Jumlah itu melampaui hampir 1.000 mAh dari kapasitas M20 yang dipasok dengan baterai 5.000 mAh.



Nomor model M20 ini diduga SM-M207 dan baterai ukuran raksasanya memiliki kode produk EB-BM207ABY. Cukup menarik, jika nilai 5.830 mAh ini adalah kapasitas terukur, maka kapasitas tipikal sebenarnya bisa lebih besar dari 6.000 mAh.

Sama seperti beberapa Samsung upgrade lainnya, tidak jelas kapan Galaxy M20 akan diluncurkan resmi. Pabrikan juga belum memberikan bocor di negara mana saja Samsung akan merilisnya.Yang jelas beberapa pasar negara berkembang seperti Brasil baru saja menerima Galaxy M20. Melihat ketatnya pasar India, maka Samsung bisa melepaskannya di sana untuk menjaga keunggulan M-series di Negeri Hindustan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak