Carfix Jatiuwung, Layanan Service Mobil Baru dan Bekas Berkualitas

Rabu, 31 Juli 2019 - 22:01 WIB
Carfix Jatiuwung, Layanan Service Mobil Baru dan Bekas Berkualitas
Carfix Jatiuwung, Layanan Service Mobil Baru dan Bekas Berkualitas
A A A
TANGERANG - Bisnis jasa service mobil, di Kota Tangerang, semakin menjanjikan. Peluang inilah yang coba dimanfaatkan oleh Carfix, membuka outlet di Kota Tangerang.

Ini merupakan outlet kedua Carfix yang ada di Tangerang. Pertama di Karawaci, dan kedua di Jatiuwung. Bengkel Carfix ini cukup lengkap, dalam service mobil. Tidak hanya mobil bekas, mobil baru juga bisa.

Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama selaku perusahaan induk Carfix Joko Cahyono mengatakan, kehadiran Carfix di Tangerang untuk menyapa warga.

"Carfix Jatiuwung merupakan outlet Carfix ke-18. Setelah pada Maret 2019, Carfix juga membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok," kata Joko, kepada Koran Sindo, di outlet Carfix Jatiuwung, Rabu (31/7/2019).

Jika selama ini Carfix banyak beroperasi di wilayah Jabodetabek, dan hanya ditemui di Jaksel dan Depok, kini Carfix hadir di Kota Tangerang, di daerah padat penduduk.

"Sehingga besar harapan kami, pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami, karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya. Ini merupakan outlet kemitraan kami dengan Sekawan," jelasnya.

Grup Head of Marketing Carfix Indonesia Sigit Wahyu Anggoro menambahkan, lahan Carfix di Jatiuwung ini seluas 700 meter persegi. Lahan ini merupakan milik PT Dua Sekawan Megatama, ahli body repair.

Carfix sendiri merupakan bengkel modern yang melayani service mesin, tune up, service kelistrikan total, ganti battery, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban mobil.

"Kita fokusnya kan di bodi care. Jadi, bodi repair tetap di Sekawan, service di kita. Kita gak mau ngambil karena bukan di situ ahlinya. Hanya satu lokasi saja," paparnya.

Bagi anda yang ingin service, Carfix punya layanan diskon. Seperti paket ganti oli evalube plus tune up Rp349 ribu. Sedang service komplit, tune up, spooring, rotasi balancing, dan service cukup Rp500 ribu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1128 seconds (0.1#10.140)