alexametrics

Galaxy Fold Dilaporkan Meluncur Tepat Setelah iPhone 11 Dirilis

loading...
Galaxy Fold Dilaporkan Meluncur Tepat Setelah iPhone 11 Dirilis
Galaxy Fold Dilaporkan Meluncur Tepat Setelah iPhone 11 Dirilis
A+ A-
SEOUL - Samsung Galaxy Fold telah lama tertunda sejak April lalu. Hingga akhirnya Samsung memberikan kabar tentang perubahan yang dilakukan pabrikan untuk meningkatkan desain Fold. Selain itu, Samsung juga mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis ponsel layar lipatnya itu di bulan September.

Media belum memiliki tanggal pastinya, tapi sebuah laporan dari laman Korea, The Investor, mengklaim Galaxy Fold akan dirilis di Korea Selatan pada 18, 19, atau 20 September. Acara peluncuran ini jatuh tepat di tengah rentang waktu yang biasanya dilakukan Apple untuk mengumumkan iPhone baru.

Biasanya acara Apple dilangsungkan sekitar 15 hari pertama bulan September. Dan waktu penjualannya berkisar tanggal 20 September 219.



Seiring Samsung terus memproduksi secara massal Galaxy Fold, analis pasar Korea Selatan memperkirakan 100.000 unit akan dijual di pasar Korea. Lalu 20.000-30.000 unit di awal peluncuran akan tersedia untuk konsumen di negaranya sendiri. Samsung sebelumnya menyatakan Galaxy Fold akan mencapai 1 juta unit di beberapa titik.

Perusahaan diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Fold untuk AS dan Korea Selatan pada bulan September pertama. Pasar global termasuk Jerman, Inggris, dan Prancis segera menyusul sesudahnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak