Perolehan SPK Isuzu Sepanjang GIIAS 2019 Berlangsung

Kamis, 01 Agustus 2019 - 17:04 WIB
Perolehan SPK Isuzu Sepanjang GIIAS 2019 Berlangsung
Perolehan SPK Isuzu Sepanjang GIIAS 2019 Berlangsung
A A A
JAKARTA - Di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tercatat SPK Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2019 pada tahun ini sebanyak 938 unit.

Skumulasi test drive kendaraan Isuzu passenger sebanyak 250 customer, dengan didukung unit Isuzu mu-X i Series, untuk para customer yang juga ingin merasakan experience Isuzu mu-X bisa langsung menuju ke dealer terdekat.

Hal ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer.

Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia, sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey dan sekaligus menjadi tema booth GIIAS 2019 ini. Isuzu juga menampilkan Product line up nya yaitu;• Isuzu GIGA
• Isuzu ELF
• Isuzu Traga
• Isuzu mu-X i Series


“. Untuk dari jumlah SPK di GIIAS tahun ini, tentunya sebuah angin yang segar untuk kami, dan kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para customer kami.’’ Ujar Bapak Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis (1/8/2019).

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth CV Isuzu memajang engine common rail dan system mimamori.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2019 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan Isuzu Isuzu memperoleh penghargaan sebagai Best of Commercial Car Booth.

Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2019 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5356 seconds (0.1#10.140)