alexametrics

Epson Perkenalkan SureLab SL- D830, Printer Foto Ringkas

loading...
Epson Perkenalkan SureLab SL- D830, Printer Foto Ringkas
Epson mengumumkan peluncuran printer foto komersial terbaru, SureLab SL-D830. FOTO/FOR SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Epson mengumumkan peluncuran printer foto komersial terbaru, SureLab SL-D830 yang menawarkan kualitas cetak yang luar biasa dan konsistensi warna foto dengan penghematan biaya dan peningkatan produktivitas bagi bisnis.

Printer SureLab SL-D830 cocok untuk bisnis produksi foto dan dapat digunakan sebagai perangkat untuk minilab dan jasa cetak foto. Ukurannya yang ringkas, dapat ditempatkan pada meja atau dibawa ke mana saja.

Printer SL-D830 menggunakan tinta UltraChrome D6r-S 6-warna yang dikembangkan secara khusus yang menghasilkan gambar luar biasa dengan warna-warna cerah, hitam pekat, kontur tajam, dan gradasi halus. Tinta juga menghasilkan hasil cetak yang anti air, tidak luntur dan pudar.



Dirancang untuk berbagai jenis media, produk ini memberikan tingkat kilap seragam yang mengesankan pada berbagai media dan ukuran, seperti kertas glossy, lustre dan matte roll; lebar gulungan berkisar dari 89mm hingga 210mm, dan panjang 50mm hingga 1000mm.

Produk ini selanjutnya dilengkapi dengan kecepatan produksi cepat 360 (15 x 10 cm) foto per jam (PPH) dan peningkatan keandalan dengan printhead dan bagian yang bertahan hingga 200.000 cetakan.
Meningkatkan efektifitas biaya, SureLab SL-D830, hadir untuk penggunaan jangka panjang dengan perawatan yang rendah. Dalam mode siaga, konsumsi daya dan tingkat kebisingan sudah sangat berkurang dengan adanya sistem pemanas dan kipas yang canggih.

“SureLab SL-D830 dibangun berdasarkan kesuksesan pendahulunya, SL-D700. SL-D830 merupakan produk yang ringkas, tahan lama dan kecepatan, serta fleksibilitas media cetak untuk memenuhi tuntutan yang terus berubah dan kebutuhan kreatif industri pencetakan foto,” ucap Ishii Hidemasa, Managing Director Epson Indonesia.

“Produk ini dirancang agar tahan lama dan cocok dengan lingkungan kerja dengan adanya tray yang kokoh dan kuat serta desain spindle yang lebih baik. Downtime berkurang secara signifikan karena tombol perubahan gulungan media yang intuitif untuk perubahan gulungan media dengan dua langkah yang mudah. Pelanggan juga dapat menikmati manfaat dari produk dengan solusi yang lengkap dan menghemat beberapa aspek karena kami memberikan solusi lengkap termasuk tinta, kertas dan perangkat lunak yang mendukung” tambahnya.

Dalam acara peluncuran SureLab SL-D830, Epson Indonesia menghadirkan fotografer professional, Darwis Triadi, yang bercerita tentang bagaimana printer SureLab SL-D830 sangat cocok digunakan untuk fotografer professional. “Printer SureLab SL-D830 ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang, kecepatan yang tinggi, dan konsumsi daya yang rendah membuat printer ini sangat ideal untuk dunia usaha fotografi” Ujar Darwis Triadi
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak