Yoga S940 Laptop Cerdas Pertama di Dunia Berlayar Contour Glass

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 09:16 WIB
Yoga S940 Laptop Cerdas Pertama di Dunia Berlayar Contour Glass
Yoga S940 Laptop Cerdas Pertama di Dunia Berlayar Contour Glass
A A A
JAKARTA - Para milenial yang membutuhkan peranti laptop cerdas dengan segudang fitur canggih dimanjakan dengan kehadiran Lenovo Yoga S940. Kehadiran fitur facial recognition dan biometric yang ditanamkan di Yoga S940 memudahkan millennial worker dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, baik untuk bekerja maupun pribadi.

Lenovo Yoga S940 merupakan laptop cerdas pertama di dunia yang menggunakan layar Contour Glass untuk memberikan tampilan desain yang menawan. Teknologi Artificial Intelligence (AI) yang dibenamkan dalam Yoga S940 menjadikan laptop yang dibanderol Rp24,999,000 itu paling cerdas.

Pengguna begitu mudah dalam mengoperasikan laptopnya. Dengan hanya mengaktifkan facial recognition dan sensor untuk biometric authentication, konsumen tidak perlu memakai password untuk membuka laptopnya. Pun ketika akan mensinkronisasi laptop dengan perangkat PC saat bekerja sangat mudah.

’’PC dan laptop pun pelan-pelan bergerak ke arah yang sama. Artifical Intelligence (AI) atau keceradasan buatan, dilengkapi dengan audio yang canggih dan teknologi display, menjadikan laptop Yoga terbaru dari Lenovo ini sebagai yang paling cerdas,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia di Jakarta.

Menurut Julius, peranti terbaru Lenovo ini cocok bagi pekerja milenial yang sering berpindah-pindah. ’’Baik untuk pelanggan yang sering berpindah-pindah, profesional bisnis, creator konten digital atau desainer, teknologi terbaru di Yoga S940 dapat membantu pengguna mengerjakan tugasnya lebih cepat dan memudahkan hidupnya,’’jelasnya.

Seri premium Yoga dari Lenovo menampilkan craftmanship terbaik, inovasi yang berarti, dan hiburan yang immersive untuk pengguna yang mendambakan performa kuat serta lincah dari komputer mereka. Yoga S940 dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur cerdas yang membantu kehidupan pengguna agar lebih mudah, serta tampil dengan desain yang ditingkatkan dan fitur hiburan yang premium.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8299 seconds (0.1#10.140)