alexametrics

Beda Tipis dari Versi Lama, Inilah Detail New Pajero Sport

loading...
Beda Tipis dari Versi Lama, Inilah Detail New Pajero Sport
New Pajero Sport. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
BANGKOK - Debut global Mitsubishi New PAJERO SPORT, telah dilakukan di Thailand tampilan mobil SUV yang paling laris di Indonesia kini berubah dengan tampilan yang lebih garang.
Memiliki desain lampu dynamic shield, yang terkenal dengan posisi lampu utama berada di bagian bawah bumper.

Untuk ubahan yang dimiliki Pajero Sport tersebut, Mitsubishi membanderolnya dengan harga di Thailand, sekira Rp587-663 juta untuk tipe 2WD dan varian 4WD dijual dengan harga Rp722 jutaan.

Area lain di mana Mitsubishi mengoperasikan perubahan adalah interior yang dikatakan menawarkan kualitas dan kenyamanan lebih dari pembaruan seperti konsol tengah yang segar, pegangan pintu empuk, stopkontak listrik AC baru yang ditambahkan pada konsol penumpang belakang, dan ruang penyimpanan yang terletak di bawah sandaran tangan tengah.



Dari segi peralatan, Pajero Sport mendapat keuntungan dari sistem infotainment Smartphone-Link Display 8-inci (SDA) 8-inci baru, meter LCD warna 8-inci baru di panel instrumen, dan sistem operasi tanpa kunci Mitsubishi Remote Control yang memungkinkan driver untuk membuka atau menutup pintu menggunakan smartphone mereka - termasuk power tailgate baru.



Tidak ada yang berubah dari sudut pandang mekanis karena SUV yang kokoh dijalankan dengan mesin diesel turbo empat silinder MIVEC 2,4 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Yang terakhir ini menyalurkan torsi mesin 181 PS (178 hp) dan 430 Nm (317 lb-ft) ke keempat roda melalui sistem Super-Select 4WD-II yang sama yang kini menawarkan mode off-road baru dan desain baru yang dirancang beralih.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak