Ducati Siapkan Motor Off-Road Terbaru

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 09:01 WIB
Ducati Siapkan Motor Off-Road Terbaru
Ducati Siapkan Motor Off-Road Terbaru
A A A
MILAN - Ducati Multistrada dipastikan akan ketambahan varian baru yakni Multistrada 2020, motor ini siap menyasar para penggemar off-road.

Enduro Pro hadir dengan balutan warna khusus ala para petualang. Lihat saja paduan warna ganda pada jok, yang dibuat serupa dengan warna bodi garis lurus dibagian tengah.

Dengan sedikit tambahan aksesoris, tampilan motor ini pun terlihat menjadi lebih ringkas. Selain itu, bagian kolong mesin yang di desain lebih tinggi membuatnya sangat cocok untuk berpetualang. Demikian dikutip dari Motorrad.

Untuk membuatnya terlihat lebih ringkas, sub frame dilabur warna hitam, begitu pula dengan cover alternator dan kopling. Winshield berukuran mini dipasang agar pandangan pengendara lebih luas.

Sementara untuk urusan dapur pacu, Enduro Pro menggendong mesin 1.200cc Testrastretta DVT yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160 daya kuda. Untuk segmen ini, Multistrada 1200 Enduro Pro bukan tanpa kompetitor, BMW R1200GS Rallye pun sudah menanti dan siap menjadi pesaing berat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)