iPhone 11 Dikabarkan Mendukung Penggunaan Pensil Apple

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 23:26 WIB
iPhone 11 Dikabarkan Mendukung Penggunaan Pensil Apple
iPhone 11 Dikabarkan Mendukung Penggunaan Pensil Apple
A A A
CUPERTINO - Apple iPhone 11 tampaknya akan datang dengan fitur baru yang agak mengejutkan. Menurut analis di Citi Research, iPhone berikutnya bakal memiliki dukungan untuk Pensil Apple.

Sejak debut Pensil Apple, stylus hanya bekerja dengan perangkat iPad. Jadi ini akan menandai perubahan besar dalam filosofi Apple, jika itu memang diaplikasikan.

Analis Citi biasanya hanya fokus pada keuangan dari perusahaan mana pun dan tidak memprediksi fitur produk masa depannya. Jadi tidak ada rekam jejak tentang kemampuan mereka memprediksi teknologi perangkat apapun.

Selain dukungan stylus, laporan Citi mengulangi banyak hal yang pernah kita dengar sebelumnya tentang keluarga iPhone 11. Laman GSM Arena menyebutkan, handphone Apple 2019 akan mendapatkan layar yang mirip dengan iPhone XS, XS Max, dan XR yang saat ini beredar.

Ditambah baterai yang lebih besar dan penggunaan tiga kamera belakang pada dua model yang lebih mahal. Menariknya, kamera depan bisa beresolusi 10 MP dan bagian belakangnya 14 MP.

Citi memperkirakan Apple tidak akan mengubah struktur harga tahun ini. Yakni, iPhone XS dibanderol mulai dari Rp14,2 juta, penerus iPhone XS Max Rp15,6 juta ke atas, dan keturunan XR mulai Rp10,6 juta.

Beberapa rumor tahun lalu mengindikasikan iPhone XS dan XS Max akan menjadi smartphone Apple pertama yang mendukung Pencil, tapi hal itu sampai sekarang belum terjadi. Semoga tahun ini para penggemar iPhone beruntung!
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8822 seconds (0.1#10.140)