FOTILE Buka Showroom Pertama di Jakarta Selatan

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 12:43 WIB
FOTILE Buka Showroom Pertama di Jakarta Selatan
FOTILE Buka Showroom Pertama di Jakarta Selatan
A A A
FOTILE, merek peralatan dapur kelas premium di dunia, membuka showroom pertamanya di Jakarta Selatan. FOTILE telah mendirikan tiga pusat inovasi teknologi di China, Jerman, dan Jepang serta mendirikan laboratorium terbesar dan tercanggih di dunia. Saat ini FOTILE memproduksi, antara lain pengisap asap, kompor tanam, alat steril (sterilizer), steam oven tanam, microwave tanam, oventanam, pemanas air, dan mesin cuci piring.

Dengan penelitian dan pengembangan tanpa henti, FOTILE memperbaiki standar internasional untuk pengisap asap. Untuk mengatasi kesehatan pengguna dari bahaya asap memasak, FOTILE melakukan serangkaian penelitian yang mendalam, FOTILE secara resmi meliris slogan “HoodPlus, Create a Healthy Kitchen”pada acara pembukaan showroom.

Wang Li Ping, Minister-Counsellor(Economic & Commercial) dari Kedutaan Besar Tiongkok di Indonesia, Zhang Jinxiong, Ketua Perdagangan dan Industri China Indonesia, dan Jiang Yi, General Manager Departemen Luar Negeri FOTILE, menyambut baik pembukaan showroom tersebut.

Lalu, HoodPlus adalah jajaran rangehood yang ditetapkan oleh FOTILE. Ini merupakan produk berkualitas tinggi dengan kombinasi sempurna antara estetika dan fungsi. Konsep inti dari jajaran ini adalah mengintegrasi secara seimbang pengumpulan asap, pengisapan asap, dan pembuangan asap untuk mengatasi masalah pembuangan asap di dapur secara komprehensif.

Dengan penelitian teknologi secara terus-menerus, FOTILE mengintegrasikan teknologi AIS Fume Control, teknologi DPS Dynamic Suction, dan teknologi GPS Full Acceleration Smoothing pada seri FOTILE W & FOTILE V, untuk mencapai kapasitas pengisapan asap yang kuat dan efisien, memberikan konsumen pengalaman memasak yang baru dan sehat.

Hingga kini, produk FOTILE telah didistribusikan lebih dari 20 negara di dunia antara lain Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Malaysia, Singapura, Thailand, Pakistan, dan Australia. Tercatat ada 10.000 keluarga di dunia yang memilih produk dan pelayanan FOTILE setiap hari.

Di Indonesia, FOTILE telah berdiri selama tiga tahun. Jalur distribusinya diperluas ke lebih dari sepuluh kota besar, termasuk Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, dan Bali. FOTILE Experience Center pertama di Indonesia sudah dibuka mempunyai area seluas lebih dari 700 meter persegi dengan luas bangunan lebih dari 1.500 meter persegi. Ini merupakan Experience Center terbesar di Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6321 seconds (0.1#10.140)