alexametrics

Samsung Galaxy A90 5G Mampu Lewati Ujian WiFi Alliance

loading...
Samsung Galaxy A90 5G Mampu Lewati Ujian WiFi Alliance
Samsung segera merilis smartphone Galaxy A50 dengan kemampuan 5G dalam waktu dekat. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung segera memiliki anggota handset teratasnya di seri ponsel terjangkaunya, Galaxy A-line. Handphone tersebut adalah Galaxy A90 5G.

Ponsel itu terlihat di situs GeekBench bulan lalu dengan mengemas jeroan Snapdragon 855, RAM 6 GB, dan kemampuan 5G. Sekarang, perangkat yang memajang nomor model SM-A908B muncul di situs web WiFi Alliance yang mengonfirmasi bahwa publik mendekati tanggal peluncuran Galaxy A90 5G.

Sertifikasi baru ini tidak mengungkapkan banyak tentang spesifikasi ponsel yang akan datang itu. Terlepas dari fakta ponsel berjalan pada Android 9 Pie dan akan mendukung dual-band WiFi 802.11 ac.



Menurut rumor sebelumnya, laman GSM Arena melaporkan, handset menampilkan pengaturan kamera 48 MP + 12 MP + 5 MP di samping fitur "Tilt OIS". Tidak seperti rumor sebelumnya tentang kamera flip-up mirip Galaxy A80, kedua versi A90 akan menawarkan pengaturan tradisional tanpa motor (pop-up/top-up).

Selain itu, Galaxy A90 juga akan muncul dalam versi 4G dengan nomor model SM-A905 dan pengaturan kamera yang sedikit berbeda yang terdiri dari 48 MP + 8 MP + 5 MP. Menurut spekulasi terbaru, kedua versi akan hadir dengan layar Infinity-U Super AMOLED 6,7 inci beresolusi FHD+.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak