alexametrics

Unggulkan Voice Command dan 7 Kursi

Wuling Almaz Optimistis Diminati Konsumen Jabar

loading...
Wuling Almaz Optimistis Diminati Konsumen Jabar
Wuling Almaz Optimistis Diminati Konsumen Jabar
A+ A-
JAKARTA - Wuling Motors optimistis varian terbaru Wuling Almaz bakal diminati konsumen Jawa Barat, mengunggulkan teknologi voice command dan SUV seven seater. Pihaknya yakin, Wuling Almaz bakal tetap menguasai market share di kelasnya.

Operation Director PT Arista Jaya Lestar Hasan mengatakan, sejak dirilis pada event GIIAS di Jakarta, Almaz mendapat banyak respons dari masyarakat Jawa Barat. Hal itu tampak pada tingginya SPK Almaz. Tercatat ada sekitar 800 SPK khusus Almaz sejak event GIIAS.

"Kami sangat optimistis, produk baru ini bisa memberi kontribusi lebih terhadap penjualan Wuling di Jabar, khususnya Bandung. Selama ini, produk Almaz juga menopang 70% penjualan Wuling di Bandung," kata Hasan di sela sela Wuling Experience Weekend (WEW) di 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung, akhir pekan ini.



Diketahui, voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa

Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan. Seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Almaz pun kini hadir dengan konfigurasi 7-seater dan tetap memiliki bermacam fitur modern. Mulai dari panoramic

sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga

360o camera. Fitur keselamatan yang lengkap serta desain dynamic parallel dan floating roof turut disematkan di Almaz.

Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors Zia Ul Rahman mengatakan, untuk memfasilitasi masyarakat mencoba produk Wuling, pihaknya menggelar Wuling Experience

Weekend (WEW) di Kota Bandung. Pada event ini, pengunjung bisa test drive Almaz.

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend dalam rangka mendekatkan Wuling kepada para konsumen di area Jawa Barat, khususnya Bandung, dan mengajak mereka untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami," kata dia.

Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam

produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip

dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian.

Wuling juga mengumumkan harga OTR dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). Terdapat empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT Rp272,8 juta, Smart Enjoy CVT Rp284,8 juta, Exclusive 5-Seater Rp337,8 juta dan Exclusive 7-Seater Rp347,8 juta.

Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak