Bermesin EcoBoost 1,5 Liter, Ford Escape 2020 Bakal Siap Geber

Senin, 05 Agustus 2019 - 22:02 WIB
Bermesin EcoBoost 1,5 Liter, Ford Escape 2020 Bakal Siap Geber
Bermesin EcoBoost 1,5 Liter, Ford Escape 2020 Bakal Siap Geber
A A A
NEW YORK - Ford akan meluncurkan Escape facelift model 2020. Desain mobil crossover ini terlihat lebih halus daripada pendahulunya.

Seperti dilansir ridepart, Pada bagian eksterior Ford memasangkan fasia depan baru, pelek alloy dengan enam desain baru, dan lampu belakang LED. Sebagai pilihan, Ford menyediakan Sport Appearance Package untuk varian SE dan Titanium, bersama dengan tiga warna tubuh yakni canyon ridge, white gold dan lightning blue.

Perubahan yang tidak kalah menariknya terdapat di bagian interior, di mana Ford memasang lingkar kemudi baru, dua cup holders dan sandaran tangan. Ford juga telah mengganti tuas rem tangan dengan tombol elektrik, dan ventilasi pendingin kabin mengalami sedikit modifikasi.

Sementara itu, dari segi hiburan, Ford mengaplikasikan SYNC 3 yang bisa terhubung dengan aplikasi SYNC Connect. Melalui aplikasi tersebut memungkinkan pemilik kendaraan mengunci atau membuka pintu, mematikan mesin, dan memeriksa kondisi bahan bakar dari jarak jauh.

Model ini juga dikemas dengan tambahan beberapa teknologi keamanan terbaru seperti adaptive cruise control, upgraded active park assist, driver alert system, hill-start assist, auto high-beam control dan lain-lain.

Ford Escape facelift mendapat asupan dari mesin EcoBoost 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 180 bhp dan torsi puncak 250 nm, sedangkan mesin EcoBoost 2,0 liter mengeluarkan tenaga 245 bhp dan torsi 374 nm.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2491 seconds (0.1#10.140)