alexametrics

Berfoto Seronok di Model Supercar, Ferarri Tuntut Selebgram

loading...
Berfoto Seronok di Model Supercar, Ferarri Tuntut Selebgram
bintang instagram Philipp Plein saat berpose di Ferrari. FOTO/ IG
A+ A-
MILAN - Ferrari menuntut seorang bintang instagram Philipp Plein, perusahaan supercar Italia itu berpikir bahwa gambar yang ditampilkan oleh selebritas (selebgram ) itu telah merusak citra Ferrari.

Seperti dilansir dari TheVerge, Philipp Plein memposting beberapa foto di Instagram-nya yang memperlihatkan beberapa wanita berpakaian renang melakukan aksi penuh gairah pada Ferrari

Gambar lain menunjukkan Plein meletakkan sepatunya di atas Ferrari 812 Superfast, milik Plein.



Firma hukum yang mewakili Ferrari mengirim surat meminta Plein untuk menghapus gambar dalam waktu 48 jam dengan alasan bahwa gambar "tidak cocok" dengan merek Ferrari.



Model terbaru ini diberi nama 812 Superfast alias supercepat,

Seperti dilansir dari Speedweeks, Dengan kecepatan maksimum 340 kmj dan kecepatan 2,9 detik untuk mencapai 100 kmj.

Untuk menghasilkan kinerja ini, blok mesin yang digunakan adalah 200cc besar dari model F12 dan LaFerrari, yaitu 6.5-liter V12, yang mampu menghasilkan 789 bhp pada 8500 rpm dan torsi sebesar 718 Nm pada 7000 rpm. Suara ekzosnya juga berbeda dengan model lain

Mesin bertenaga tinggi ini dihubungkan dengan gearbox yang ditingkatkan kinerjanya yaitu kopling ganda automatis tujuh kecepatan yang telah diprogram untuk menghasilkan konversi gear yang sangat cepat dari yang ada pada model Ferrari sebelumnya untuk memberi daya akselerasi tinggi.

Rupabentuknya mirip model F12tdf tetapi telah ada banyak pembaharuan yang memiliki desain yang sangat modern dan seksi, dan pada saat yang sama, terlihat gagah.

Desainer Ferrari mencoba mengambil karakteristik penampilan model Ferrari 365 GTB4 dari tahun 1969 ketika menghasilkan penampilan 812 supercepat.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak