Tushek, Mobil EV dengan Penggerak Dua Mesin Listrik

Kamis, 08 Agustus 2019 - 09:02 WIB
Tushek, Mobil EV dengan Penggerak Dua Mesin Listrik
Tushek, Mobil EV dengan Penggerak Dua Mesin Listrik
A A A
BERLIN - Salon Privé adalah acara pengumpulan mobil eksotis kelas dunia yang diadakan di Blenheim Palace di Oxfordshire, Inggris. Tahun ini adalah edisi ke 14 acara tersebut dan akan menampilkan merek baru dari Eropa tengah dan tenggara, Slovenia.

Tushek dengan nama pendirinya Aljosa Tushek akan memamerkan model performa tinggi dari TS 900 H APEX. Mobil ini didukung oleh dua mesin motor listrik di kedua roda depan dan mesin V8 4,2 liter yang dipasang di belakang.

Dengan hanya dua motor listrik, mobil ini memiliki kompresor tambahan dan output luar biasa 950 hp dan torsi 1.400 Nm!

Angka-angka belum menempatkan TS 900 H APEX sebagai mobil hiper paling kuat tetapi paling ringan dengan menggunakan spaceframe dari kromium dan pre-preg badan serat karbon.

950 hp, 1.400 Nm dan 1.410kg tanpa bobot membuat mobil ini benar-benar hebat!

Akselerasi dari 0 hingga 97 km / jam hanya membutuhkan 2,5 detik dan kecepatan maksimumnya adalah 380 km / jam.

Dengan dukungan komponen performa hebat seperti ban dan rem sangat kritis. TS 900 H APEX menggunakan ban Pirelli Trofeo Series R dengan dimensi 235/35 di depan dan 305/30 di belakang. Memar Tuga ditanggung oleh istri Brembo.

Seperti mobil hiper lainnya, TS 900 H APEX menggunakan pintu gunting dan untuk sensasi lebih, atapnya dapat dibuka sambil menikmati hembusan angin dan suara knalpot serta mesin V8.

TS 900 H APEX adalah hasil dari empat tahun penelitian dan pengujian berbagai teknologi dan dinamika berkendara untuk menghasilkan mobil yang dapat 'terhubung' dengan pengemudi melalui berbagai sistem inovasi dalam kabin.

Tidak banyak informasi yang diberikan mengenai masalah teknis kecuali didasarkan pada pengalaman pendirinya yang juga seorang pembalap Slovenia dan pengetahuannya tentang mobil balap.

Harga, jumlah yang ditawarkan dan lebih banyak informasi tidak diungkapkan secara resmi.

Yang pasti adalah semakin banyak perusahaan atau pabrikan independen yang mampu mengembangkan mobil hiper yang sangat kuat dan sepertinya game ini tidak akan pernah berakhir!
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8908 seconds (0.1#10.140)