alexametrics

Kota Mendoan Diserbu Mobil Modif Bergaya Propper

loading...
Kota Mendoan Diserbu Mobil Modif Bergaya Propper
Lomba modifikasi Intersport Auto Show 2019 seri yang digelar di Kota Purwokerto, Jawa Tengah, banyak diikuti peserta lokal. Foto/Wahyu Sibarani/KORAN SINDO
A+ A-
PURWOKERTO - Lomba modifikasi Intersport Auto Show 2019 seri ketiga telah selesai digelar di Kota Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (3/8/2019) lalu. Hadirnya lomba modif ini membuat lokasi acara yang ada di GOR Satria Purwokerto itu diserbu oleh puluhan mobil modif bergaya proper.

Di lomba ini total terdapat 30 peserta yang mengirimkan mobilnya. Yang menarik 70% merupakan peserta lokal.

Lewat seleksi yang ketat oleh tim juri dan penilaian lansung atau Live Judging, mobil Mercedes-Benz CLK milik Marco Hutomo berhasil memenangi lomba modifikasi kategori Elegant. Sementara di kategori lainnya, VIP, dimenangi oleh Fandri dengan mobil Lexus LS430.



Total ada lima kategori yang dilombakan. Selain Elegant dan VIP, kategori lainnya adalah Retro Racing, Street Racing, dan People Choice.

Untuk kategori Retro Racing dimenangkan oleh Riendy Riupassa dengan Mitsubishi Lancer Dan Gan. Sedangkan kategori Street Racing berhasil dimenangkan oleh Leonard C dengan mobil Audi A4. Dan sementara mobil yang paling banyak dipilih oleh warga Purwokerto atau People Choice adalah mobil Honda Freed milik Willi.

Di lomba ini total terdapat 30 peserta yang mengirimkan mobilnya. Yang menarik 70% merupakan peserta lokal dari kota yang khas dengan makanan mendoan itu.

Menurut juri, para pemenang pada ajang ketiga Intersport Auto Show 2019 ini telah melakukan pengerjaan modifikasi yang berkualitas tinggi. Mulai dari konsistensi konsep, eksekusi pengerjaan yang baik, pemilihan barang-barang fungsional, hingga ketelitian dan kreativitas terhadap detail penunjang yang memberikan visual impact tersendiri. Tidak heran tim juri kesulitan menentukan pemenang dari masing-masing kategori.

“Aplikasi modifikasi harus memenuhi mekanisme mobil, sebagai mobil harian. Inilah mengapa Intersport Auto Show 2019 mengedepankan kendaraan yang proper, segala sesuatu yang di modifikasi harus memenuhi unsur keamanan dan keselamatan,” ungkap Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Setiap pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp3 juta dan tiket untuk melaju ke final battle di Jakarta nanti.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak