alexametrics

Ada Banyak Hal Baru yang Bisa Anda Temukan di Galaxy Note10

loading...
Ada Banyak Hal Baru yang Bisa Anda Temukan di Galaxy Note10
Duo Galaxy Note10 baru saja dirilis resmi di New York, AS. Foto/GSM Arena
A+ A-
NEW YORK - Samsung Electronics Co., Ltd. telah memperkenalkan duo Galaxy Note10, seri terbaru dari smartphone premium yang menggabungkan desain elegan dengan performa powerful dan pendukung produktivitas untuk membantu pengguna meraih yang terbaik pada setiap momen.

Terinspirasi dari generasi yang menjalani pekerjaan dan kehidupannya bersamaan secara tanpa kendala, Galaxy Note10 memberikan kebebasan bagi pengguna bekerja dengan cara mereka dan menunjukkan semangat kreativitas yang dilakukan saat di perjalanan. Selama beberapa tahun ini, seri Galaxy Note telah membantu jutaan pengguna setia di seluruh dunia menjalankan passion dan mencapai tujuan mereka, dan dengan Galaxy Note10, Samsung ingin membantu pengguna untuk melakukan lebih banyak lagi yang mereka sukai.

“Sejak awal, Galaxy Note telah dikenal dengan teknologi dan fitur terbaik dari yang paling baik. Galaxy Note10 membawa kembali janji ini untuk fans Note yang modern menggunakan smartphone mereka agar produktivitas dan kreativitas mereka meningkat ke level selanjutnya, di mana ide dan upaya mengalir dengan mudah pada saat itu juga,” ungkap DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics.



Dikatakannya, setiap fitur pada Galaxy Note10 dirancang untuk membantu pengguna meraih lebih lagi. Baik ketika mereka menyelesaikan proyek besar untuk pekerjaan, merekam dan mengedit video, atau bermain game mobile favorit, Galaxy Note10 akan membantu mereka melakukannya dengan lebih cepat dan lebih baik.

Seperti apa nilai jualnya kepada konsumen? Berikut SINDOnews rangkum fitur apa saja yang membuat handphone ini tergolong luar biasa untuk sebuah ponsel cerdas:

Design dari Tepi-ke-Tepi
Cinematic Infinity Display yang memenuhi seluruh layar dari tepi-ke-tepi pada Galaxy Note10 membuat tampilannya hampir tanpa bezel. Sedangkan potongan kamera depan yang kecil di tengah layar atas mendorong desain terlihat seimbang.

Layar Kualitas Terbaik
Galaxy Note10 dilengkapi layar Dynamic AMOLED. Dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video menjadi lebih terang dibandingkan seri Note sebelumnya. Selain itu, juga menghasilkan varian warna yang lebih memukau.

UL memverifikasi layar Galaxy Note10 untuk keseragaman warna dan kecerahan sebesar 98%. Tampilan Eye Comfort mengurangi warna biru tanpa memengaruhi kualitas warna untuk melihat dengan nyaman.

Handwriting to Text:
Handset menghadirkan sebuah kemampuan baru nan powerful pada S Pen uni-body yang sudah didesain ulang. Sekarang, pengguna tidak hanya bisa mencatat, tapi secara instan bisa mengubah tulisan tangan mereka menjadi teks digital di Samsung Notes, dan menyimpannya dalam berbagai format berbeda, termasuk Microsoft Word.

Pengguna sekarang dapat menyesuaikan catatan dengan mengecilkan, memperbesar, atau mengubah warna teks. Hanya dalam beberapa ketukan, notulen rapat dapat diformat dan dibagikan; luapan inspirasi dapat dengan cepat menjadi dokumen yang dapat diedit.

Evolusi S Pen
Galaxy Note10 dirancang dengan S Pen berkemampuan Bluetooth Low Energy yang telah diperkenalkan pada seri Galaxy Note9, dengan menambahkan Air action, memungkinkan Anda mengontrol berbagai aspek dari perangkat menggunakan gesture dengan S Pen.

Dengan membuka Air actions SDK, developer bisa menciptakan customized kontrol yang memberikan pengguna kemampuan bermain game atau membuka aplikasi favorit menggunakan gesture.

Samsung DeX for PC
Galaxy Note10 memperluas kemampuan Samsung DeX yang menjadikannya lebih mudah bagi pengguna untuk bekerja di smartphone dan PC atau Mac. Dengan koneksi mudah lantaran USB kompatibel, pengguna bisa drag dan drop dokumen antarperangkat, dan menggunakan aplikasi mobile favorit mereka dengan sebuah mouse dan keyboard, sambil tentunya menjaga data mereka tetap aman di smartphone melalui Samsung Knox.

Link to Windows
Galaxy Note10 mengintegrasikan Link to Window secara langsung ke Quick Panel. Dengan satu klik, pengguna bisa tersambung ke PC Windows 10.

Di sana, mereka bisa melihat notifikasi, mengirim dan menerima pesan, dan me-review foto terbaru tanpa jeda untuk melihat ke smartphone mereka.

Teknologi Video Premium
Galaxy Note10 memungkinkan pengguna menangkap video pro-grade tanpa harus memegang gear tambahan. Video Live Focus menambahkan pengaturan efek bokeh sehingga pengguna bisa mengaburkan latar belakang untuk fokus pada subjek.

Zoom-In Mic memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada suara yang Anda inginkan. Dan untuk menghilangkan goncangan dan getaran yang biasanya membuat hasil video aksi terlihat buram, fitur Super Steady terbaru yang sudah diperbarui, saat ini hadir dalam mode Hyperlapse untuk video time-lapse stabil.

Edit Video dengan Cepat dan Mudah
Saat merekam video, pengguna Galaxy Note10 bisa mengedit on-the-go secara langsung dari smartphone mereka. Video Editor bisa digunakan dengan S Pen, sehingga daripada tap untuk memilih atau edit clip, pengguna bisa memilih langsung adegan tertentu yang ingin mereka hilangkan.

Bagi kreator yang ingin kontrol lebih footage mereka, Adobe Rush pada Galaxy Note10 memberikan serangkaian editing tools. Bahkan bisa menjadi lebih akurat dengan S Pen.

Screen Recorder: Bagi gamer yang ingin menambahkan sentuhan personal kepada pengikutnya, atau vlogger yang ingin memperkaya sesi tutorial mereka, Galaxy Note10 menghadirkan Screen Recorder. Capture apa yang ada di screen dengan mudah, gunakan picture-to-picture untuk menambah reaksi, dan gunakan S Pen untuk menambah catatan untuk video yang lebih menghibur dan menarik.

AR Doodle dan 3D Scanner
Galaxy Note10 mengintegrasikan kemampuan AR dan 3D termutakhir ke dalam kamera. Bersamaan dengan kamera Ultra Wide, ini menjadi suatu medium baru bagi creator.

Dengan AR Doodle, gunakan S Pen untuk personalisasi foto dengan gambar, efek, dan animasi yang dinamis untuk sesuai dengan gambar. Dan dengan 3D Scanner, yang merupakan terobosan pertama untuk Note, kamera Depth Vision pada Galaxy Note10+ bisa digunakan untuk scan objek , dan secara otomatis mengubahnya menjadi 3D rendering bergerak.

Night Mode
Orang-orang bisa mengambil banyak selfie dalam kondisi minim cahaya, misalnya ketika makan malam, di konser, atau ketika menikmati sunset. Night Mode, saat ini tersedia pada kamera depan, memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie bagaimanapun kondisi redup atau gelap.

Super Fast Charging

Hanya dengan 30 menit pengisian daya, Galaxy Note10 Plus bisa bertahan seharian. Pengisian dayanya menggunakan kemampuan wired charging hingga 45W.

Wireless PowerShare
Wireless PowerShare kini tersedia di Note. Pengguna bisa mengisi daya secara wireless untuk Galaxy Watch, Galaxy Buds, atau perangkat lainnya yang sudah Qi-enabled dengan Galaxy Note10.

Gaming
Seiring dengan semakin banyaknya game mobile yang membutuhkan pemrosesan dan grafis tinggi, pengalaman bermain game terbaik membutuhkan spesifikasi terbaik. Galaxy Note10 memiliki fitur vapor chamber cooling system tertipis di dunia, yang memberikan kinerja optimal selama bermain game sambil menjaga perangkat tetap ramping dan sleek.

Dengan Game Booster berbasis AI, Galaxy Note10 mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya tergantung pada game. Dan dengan layanan streaming PlayGalaxy Link P2P, pengguna dapat mengetahui di mana mereka berhenti di game PC apa pun dan memungkinkan mereka terus bermain saat bepergian tanpa perlu penyimpanan lokal.

Hyper-fast Speeds
Dengan opsi LTE dan 5G yang tersedia, pengguna Note10 dapat memanfaatkan sepenuhnya kecepatan tercepat operator mereka. Galaxy Note10+ 5G memanfaatkan kekuatan penuh dari jaringan generasi terdepan untuk streaming video resolusi tinggi, mengunduh konten yang sangat cepat, dan streaming game yang berat secara real time.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak