Penampakkan Huawei Mate 30 Pro Kembali Terlihat di Ruang Publik

Kamis, 08 Agustus 2019 - 13:47 WIB
Penampakkan Huawei Mate 30 Pro Kembali Terlihat di Ruang Publik
Penampakkan Huawei Mate 30 Pro Kembali Terlihat di Ruang Publik
A A A
BEIJING - Huawei Mate 30 Pro kembali menampakkan diri di ruang publik. Sayangnya, lagi-lagi handphone unggulan ini muncul dengan pelindung sehingga menghalangi kita melihatnya secara bebas.

Sedikit informasi yang bisa kita gali dari gambar nyata Mate 30 Pro. Perangkat terlihat akan mempertahankan takik -seperti kebocoran sebelumnya- dan kemungkinan akan berfungsi dengan pengamanan identifikasi wajah.

Laman GSM Arena melaporkan, pembuat case baru-baru ini mencoba untuk memprediksi susunan kamera dari Mate 30 Pro yang disebut memiliki sedikit tonjolan kompleks kamera melingkar dengan tiga lensa. Rumor mengatakan, Mate 30 Pro mengemas dua kamera 40 MP -yang pertama dengan sensor besar 1/1,7-inci dan filter RYYB yang sama dengan P30 Pro guna peningkatan penangkapan cahaya.

Lalu kamera 40 MP kedua dimaksudkan untuk pemotretan ultrawide. Sensor ketiga sendiri harus memiliki resolusi 8 MP dan lensa telefoto di atas.Handphone ini akan menjadi penantang berat dari duo Samsung Galaxy Note10 yang dirilis hari ini. Bisa jadi "keluarnya" Mate 30 Pro dari pabriknya bertujuan sebagai gangguan kecil terhadap euforia kelahiran ponsel unggulan Samsung tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)