Teknologi Wuling Akhirnya Rambah Pasar Automotif Bangka Belitung

Kamis, 08 Agustus 2019 - 21:11 WIB
Teknologi Wuling Akhirnya Rambah Pasar Automotif Bangka Belitung
Teknologi Wuling Akhirnya Rambah Pasar Automotif Bangka Belitung
A A A
PANGKAL PINANG - Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan dealer di Indonesia melalui peresmian Wuling Maju Motor Bangka, Rabu (7/8/2019).

Dealer resmi yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor ini merupakan outlet pertama yang beroperasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Wuling Maju Motor Bangka yang mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part) siap memberikan layanan optimal, baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

“Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan," kata Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/8/2019).

Dia mengutarakan, adanya jaringan dealer ini didukung oleh semangat Drive For A Better Life yang selalu diusung perusahaan dalam menghadirkan produk, serta layanan bagi masyarakat Indonesia.

Berdiri di atas lahan 2.060 meter persegi yang berlokasi di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan showroom seluas 972 meter persegi yang dapat menampilkan lima lini produk Wuling, terdiri dari seri Confero yang berada di segmen low MPV, seri Cortez yang bermain di pasar medium MPV, serta Smart Technology SUV Wuling, Almaz. Untuk menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas pendukung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis plus ruang bermain anak.

Perihal layanan purna jualnya, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan area service seluas 315 meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman. Dealer juga dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman.

Dealer ini beroperasi pada hari Senin hingga hari Sabtu, pukul 08.00-17.00 dan hari Minggu, pukul 09.00-14.00. “Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami, PT Maju Global Motor, dan Wuling untuk terus bersinergi dengan satu tujuan, yaitu selalu menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pangkal Pinang dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” timpal Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motor.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6104 seconds (0.1#10.140)