alexametrics

Dealer DFSK Tasikmalaya Siapkan Beragam Kendaraan dan Fasilitas Lengkap

loading...
Dealer DFSK Tasikmalaya Siapkan Beragam Kendaraan dan Fasilitas Lengkap
Dealer DFSK Tasikmalaya. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - DFSK resmi buka Dealer DFSK Tasikmalaya, dealer ini merupakan bagian dari rencana ekspansi jaringan DFSK di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat. Hingga kini sudah ada 6 (enam) outlet yang berada di provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Kedepannya DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi.

“Kami melihat Jawa Barat memiliki potensi market yang baik bagi DFSK. Selama ini Jawa Barat memiliki kontribusi 20 % terhadap penjualan DFSK. Maka melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Jawa Barat akan semakin menggapai calon-calon konsumen kami di daerah. Tasikmalaya sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat merupakan pusat perdagangan dan industri, hal ini memberikan potensi dan peluang bagi produk DFSK dapat diterima di Tasikmalaya,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, pada Kamis (8/8/2019) di Dealer DFSK Tasikmalaya.

Wilayah Kota Tasikmalaya merupakan salah satu daerah yang potensial karena merupakan sentra ekonomi untuk daerah di sekitarnya seperti Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar di ujung timur jawa barat, Kabupaten Ciamis, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi. Secara keseluruhan kota di Jawa Barat ini membutuhkan banyak kendaraan yang handal dan bisa menjadi solusi untuk menggerakan roda perdagangan, jasa, dan industri.



Di sisi lain kehadiran dealer DFSK Tasikmalaya untuk mengantisipasi peningkatan permintaan kendaraan-kendaraan DFSK di Jawa Barat. Mengingat Jawa Barat merupakan salah satu kantung utama penjualan DFSK di Indonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak