Rayakan HUT ke-25, MNC Vision Berbagi Kebahagiaan bersama Pelanggan

Kamis, 08 Agustus 2019 - 19:22 WIB
Rayakan HUT ke-25, MNC Vision Berbagi Kebahagiaan bersama Pelanggan
Rayakan HUT ke-25, MNC Vision Berbagi Kebahagiaan bersama Pelanggan
A A A
JAKARTA - MNC Vision berbagi kebahagiaan bersama pelanggan setia dalam rangka ulang tahun ke-25 yang jatuh pada tanggal 8 Agustus 2019.

Di hari jadinya itu, MNC Vision berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia. Salah satunya dengan program menarik Flash Deal dan Loyalty Best Deal bekerja sama dengan beragam merchant unggulan.

“Tentunya kami berbangga hati sebagai pioneer bisnis pay TV di Indonesia, hingga saat ini MNC Vision tetap menjadi yang terbesar di platform Pay TV Satelit. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan selama 25 tahun ini hadir menemani dan menghibur keluarga di Indonesia,” kata Ade Tjendra, Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk.

Atas kepercayaan tersebut, sambung Ade, MNC Vision akan terus meningkatkan layanan kepada pelanggan melalui sinergi antarunit bisnis di dalam MNC Vision Networks (MVN). Masing-masing MNC Play (layanan broadband internet 100% fiber optic & IPTV) dan MNC Now (layanan streaming video/TV anywhere), sehingga semakin melengkapi kebutuhan pelanggan dengan keunggulan content yang berkualitas ke depan.

MNC Vision menghadirkan program Flash Deal spesial khusus anniversary untuk pelanggan setia bekerja sama dengan 4 merchant unggulan, yaitu Tokopedia, JBL, Lido Lake Resort, dan MNC Shop. MNC Vision juga menghadirkan program Loyalty Best Deal dalam rangka 25th Anniversary MNC Vision. Ini merupakan program regular yang diadakan dalam rangka anniversary yang memberikan promo

Kejutan Seru & Bebas Pilih Tayangan Favorit untuk Keluarga

MNC Vision juga memberikan kejutan seru untuk pelanggan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 ini. Antara lain, hadiah ratusan Smart TV 32 inci hanya dengan langganan Rp250.000-an/bulan.

Untuk pelanggan baru yang berlangganan paket Family Pack dan HBO tahunan mendapat gratis tayangan selama 4 bulan yang membayar dengan cicilan kartu kredit 0%. Pelanggan dapat menyaksikan film blockbuster dari HBO setiap akhir pekan.

Dalam memberikan hadiah kejutan ini, MNC Vision bekerja sama dengan channel HBO untuk pelanggan baru di beberapa kota besar Indonesia. Yaitu, Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Samarinda, Makassar, Semarang, dan Surabaya.

Bagi pelanggan baru yang berlangganan paket Family Pack dan HBO Pack dengan pembayaran di muka (Advance Payment) selama 8 bulan sekaligus dan berhasil menebak 10 judul film dalam Movie Trivia Games yang ada di sales booth MNC Vision di kota-kota tersebut ataupun melalui website, akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah Smart TV canggih. Selain itu, bagi pelanggan yang berlangganan melalui sales door-to-door MNC Vision, juga bisa mengikuti Movie Trivia Games ini dan berkesempatan memenangkan hadiah Smart TV canggih juga.

Ada pula gratis JBL Soundbar senilai Rp2,5 juta hanya dengan berlangganan paket Family Pack dengan HBO atau Fox atau Movie Lovers tahunan HD+ Dolby Audio dengan harga Rp250.000-an/bulan untuk pelanggan baru dan lama yang membayar menggunakan kartu kredit dari Bank Mandiri, BRI, Bukopin, Panin, HSBC, CIMB Niaga, dan MNC Bank secara advance payment 12 bulan cicilan 0%.

Masih ada kejutan lainnya. Bagi pelanggan yang berlangganan paket MNC Vision dan membayar 8 bulan di muka akan mendapatkan bonus gratis 4 bulan iuran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit bank-bank yang bekerja sama dengan MNC Vision. Pelanggan juga akan mendapatkan gratis biaya instalasi, gratis menonton seluruh channel selama 1 bulan dan gratis add-on selama 4 bulan.

Demi menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, MNC Vision dan MNC Play kini telah menghadirkan paket TV berlangganan terbaru yang lebih simple dengan harga terjangkau. Paket berlangganan terbaru ini menghadirkan konten-konten berkualitas dengan 134 channel termasuk 98 channel internasional dari beragam genre, menyesuaikan kebutuhan tiap karakter anggota keluarga seperti Happy Kids, Curious Explorer, Entertainment Seeker, Sports Enthusiast dan Gaming Freak. Paket tambahan (add-on) tersedia dalam 10 ragam genre yang akan memudahkan pelanggan untuk bebas pilih tayangan favorit untuk keluarga sesuai keinginan dan kebutuhan.

“Tayangan-tayangan dari MNC Vision dan MNC Play juga dapat disaksikan melalui gadget kapanpun dan di manapun dengan aplikasi MNC Now,” pungkas Ade.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8412 seconds (0.1#10.140)