alexametrics

Jadi Skutik 150cc Termahal, Ini Jawaban AHM Soal Honda ADV150

loading...
Jadi Skutik 150cc Termahal, Ini Jawaban AHM Soal Honda ADV150
Jadi Skutik 150cc Termahal, Ini Jawaban AHM Soal Honda ADV150
A+ A-
JAKARTA - Kehadiran Honda ADV 150 di Indonesia semakin menambah sengit pertarungan di pasar skutik jumbo di kelas 150. Namun untuk urusan harga bisa dibilang ADV 150 adalah skutik termahal di Indonesia jika dibandingkan Yamaha Aerox dan NMax saat ini.

Honda ADV 150 Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta).

Sementara untuk Honda PCX dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.683.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS.



Sementara Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta. Sementara untuk Yamaha Aerox Standar Rp. 23.550.000, R Version Rp. 24.850.000, S VersionRp. 27.450.000 dan MotoGP Rp. 24.500.000.
Jadi Skutik 150cc Termahal, Ini Jawaban AHM Soal Honda ADV150

Menanggapi hal itu, Marketing Director - PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya pastikan secara fitur dan onderdii komponen ADV150 mengunakan fitur premium dan terbaru.

" Jika dibandikan dengan merek lain itu bukan wilayah saya, namun jika dibandingkan dengan PCX jelas beda, dari fitur sudah berbeda, Shockbreaker depan kita gunakan shock baru lebih besar dan panjang dan shock belakang pakai tabung merek Showa sehingga daya redam lebih empuk, namun kita AHM yakin PCX punya pasar sendiri karena PCX digunakan untuk konsumen yang ingin tampil elegan sedangkan ADV150 untuk konsumen yang suka jelajah atau tantangan lebih ," jelas Thomas di Bali, (8/8/2019).



Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.


Jadi Skutik 150cc Termahal, Ini Jawaban AHM Soal Honda ADV150

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Untuk memperkuat faktor kemananan, Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak