Geely Akan Luncurkan Coolray, SUV untuk Pasar ASEAN

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 17:02 WIB
Geely Akan Luncurkan Coolray, SUV untuk Pasar ASEAN
Geely Akan Luncurkan Coolray, SUV untuk Pasar ASEAN
A A A
BEIJING - Geely akan memasarkan SUV Coolray di Pasar Asia Tenggara. Model ini sebagai filosofi fiksi Geely untuk model masa depan dan menurut untuk diproduksi untuk menjadi ikon.

Seperti dilansir dari Wheels.ph. model ini akan diimpor dari Cina secara langsung dan didistribusikan di Filipina oleh Sojitz Auto Philippines, untuk dijual sekitar 1,2 juta hingga 1,3 juta Peso.

Coolray di Filipina akan ditenagai oleh mesin bensin turbo tiga silinder 1.5-liter 177-hp / 255 Nm, dipasangkan dengan gearbox kembar otomatis tujuh percepatan. Pelanggan di Filipina juga akan ditawarkan dengan fungsi-fungsi seperti sistem parkir otomatis serta kamera surround 360 derajat.

“Hingga saat ini, kami telah memiliki tujuh mitra bisnis. Ketujuh orang itu diharapkan akan membuka outlet distribusi mereka pada kuartal terakhir tahun ini. Pada saat yang sama, kami di Sojitz akan bertindak sebagai distributor dan penjual, "kata manajer divisi layanan pemasaran Sojitz Auto, Ryan Christopher Isana kepada Wheels.ph.

Sebelumnya Produsen automotif asal China Geely membocorkan gambar pertama dari Geely SX12 SUV bersama oleh media otomotif lokal.

Geely SX12 tidak begitu jauh dari desain Geely Concept Icon, seperti desain bodi kotak, gril depan meruncing dan tampilan loop tak terbatas di lampu depan dan belakang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)