'Kuota Keluarga' Diklaim sebagai Solusi Paket Hemat Berinternet

Minggu, 11 Agustus 2019 - 14:00 WIB
Kuota Keluarga Diklaim sebagai Solusi Paket Hemat Berinternet
'Kuota Keluarga' Diklaim sebagai Solusi Paket Hemat Berinternet
A A A
JAKARTA - Telkomsel mengenalkan Paket Kuota Keluarga yang merupakan paket data hemat dengan kuota lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga. Pelanggan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90 GB per bulan di semua jaringan, baik 2G, 3G hingga 4G.

Caranya mudah, pelanggan yang membeli paket (disebut sebagai Admin) berbagi kuota dengan 1-5 anggota keluarga. Admin dan anggota yang telah terdaftar dapat menggunakan Kuota Keluarga ini secara bersama-sama.

"Telkomsel berkomitmen terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah. Layaknya pemberian hadiah pada hari raya, Kuota Keluarga hadir untuk semua anggota keluarga," kata Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh.

Artinya, lanjut dia, jika dalam sebuah keluarga, misalkan terdapat orang tua yang jarang menggunakan data, maka anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk berselancar di internet. Misalnya untuk menikmati tayangan di YouTube, film online, bermain games atau mengunggah foto di Instagram.

Ada tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance, dan Kuota Keluarga Ultimate. Harga Kuota Keluarga dimulai dari Rp150.000 untuk kuota 20 GB.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9990 seconds (0.1#10.140)